Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina

Pemain Timnas Indonesia u-20
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Argentina pada ajang Seoul Earth On Us Cup 2024. 

Main di GBK, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Uijeongbu, Rabu 28 Agustus 2024 dan bisa disaksikan pencinta sepakbola nasional.

Turnamen ini merupakan rangkaian Garuda Nusantara mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan yang sudah berlangsung hampir sepekan. 

Daftar Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Kapten Timnas Indonesia U-20, Dony Tri Pamungkas mengungkapkan kesiapan dirinya dan tim di laga perdana melawan Argentina. 

“Saya kira bagus buat kita juga, kita mungkin tidak takut juga melawan mereka, itu bagus untuk kita, kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka,” tuturnya.

Justin Hubner Sumpal Mulut Warganet Malaysia: Tidak Selevel Lagi

"Yang pasti saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu, untuk hasil mungkin kita pasrahkan ke yang di atas. Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Setelah melawan Argentina, Indonesia lanjut bertemu Thailand tanggal 30 Agustus dan terakhir versus tuan rumah Korea Selatan pada 1 September mendatang.

Selanjutnya skuad Garuda Nusantara akan kembali ke Jakarta untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan berlangsung pada 25-29 September 2024.  

Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama dengan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa. 


Adapun Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Argentina juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada pukul yang sama.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-20 vs Argentina:

Indonesia vs Argentina/ Seoul Earth On Us Cup/ Indosiar/ Pukul 13:30 WIB


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya