Arkhan Fikri Sebut Arema FC Musim Ini Lebih Menjanjikan

Gelandang muda Arema FC, Arkhan Fikri (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Gelandang Arema FC, Arkhan Fikri, menyebut kekuatan timnya musim ini lebih menjanjikan dibanding musim lalu. Skuad Singo Edan mampu tampil dengan perfoma terbaiknya.

Persib Imbau Suporter PSIS Tidak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Hal ini terlihat ketika Arema FC menahan imbang Persib Bandung dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Arema juga sebelumnya berhasil mempertahankan tropi turnamen Piala Presiden 2024. Tim besutan Joel Cornelli tersebut sukses mengalahkan Borneo FC melalui drama adu penalti di partai puncak.

Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

"Saya senang. Ini Arema yang sesungguhnya, soalnya kita jauh lebih baik dari musim kemarin, kita bisa bermain dengan pola kita. Intinya saya senang dengan Arema yang sekarang," ujar Arkhan kepada wartawan.

Pemain berusia 19 tahun ini tidak menampik dengan regulasi delapan pemain asing di Liga 1 membuat kualitas Arema FC meningkat. Arkhan pun juga merasa terbantu secara permainan.

Pelatih SPFC: Pertandingan Kontra Malut United Bakal Seru dan Menghibur

"Iya pasti kebantu, kita namanya tim harus saling membantu," katanya.

Di samping itu, Arkhan juga enggan merasa diuntungkan dengan adanya regulasi pemain U-22. Dia ingin dimainkan dalam setiap pertandingan karena kualitas yang dipunya.

"Saya harap saya dimainkan bukan untuk U-23 karena saya punya kualitas. Saya harap itu sih," ujarnya.
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto:Dede Idrus)

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Persib Bandung dihantui jadwal pada periode September hingga awal Maret. Setidaknya, ada enam pertandingan yang akan dilakoni Skuad Maung Bandung dalam 22 hari.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024