Pengakuan Tyronne del Pino Usai Persib Gagal Menang atas Arema FC

Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino tidak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil imbang melawan Arema FC dipekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Hendri Susilo Mundur dari Pelatih Semen Padang FC

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024, Maung Bandung harus puas bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Tyronne menyebut timnya sudah bermain dengan perfoma maksimal di pertandingan kali ini. Ada banyak peluang tercipta untuk Persib tetapi gagal dikonversikan menjadi gol.

Timnas Indonesia Butuh Lawan Kuat untuk Tembus Ranking 100 FIFA

"Ini tidak cukup bagi kami, kami memiliki mentalitas untuk memenangkan pertandingan. Kami mengerahkan yang terbaik, di babak kedua mempunyai banyak peluang tapi sepakbola kadang seperti itu," ujar Tyronne usai laga.

Secara statistik, Persib unggul segalanya atas Arema FC. Dedi Kusnandar Cs tercatat unggul 60 persen dalam penguasaan bola dan melepas tembakan sebanyak 17 kali.

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino

Photo :
  • Instagram @persib

"Kadang bisa saja kami melepas dua tendangan dan mencetak gol dua kali. Kami melepas 6-7 kali percobaan tapi hanya mencetak satu gol. Kami harus fokus ke laga berikutnya," ucap Tyronne.

Pemain asal Spanyol ini enggan larut dalam kekecewaan atas hasil imbang ini. Tyronne del Pino ingin timnya kembali fokus menatap pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar pada 11 September mendatang.

"Kami juga kecewa karena ingin menang tapi ini sepakbola. Kami harus terus bersama-sama, berjuang dan bersiap untuk pergi ke Makassar demi meraih tiga poin," tegasnya.

Disinggung mengenai absennya David da Silva, Tyronne mengakui berpengaruh terhadap ketajaman lini serang Persib. Mengingat, David da Silva selalu menjadi tumpuan tim di lini depan.

"Tentunya dia adalah top skorer dan kami kehilangan dia, ini normal. Dia sangat membantu tim. Tapi David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya, saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya