Bojan Hodak Tanggapi Kekecewaan Bobotoh Usai Ditahan Imbang Arema FC

Duel Persib Bandung vs Arema FC
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Bandung, VIVA – Duel Persib Bandung menjamu Arema FC dipekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024, berakhir imbang. Laga kedua tim berakhir dengan skor 1-1.

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Arema FC mampu membuka keunggulan melalui tundukan keras Dalberto di menit ke-39 usai memanfaatkan umpan sepak pojok William Moreira. Sedangkan, gol Persib disumbangkan Dimas Drajad di menit ke-45+7.

Meski tidak kalah, suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh tetap kecewa. Sebab, bagi Bobotoh  imbang di kandang sendiri terasa seperti kekalahan. Kekecewaan Bobotoh diluapkan usai pertandingan dengan meneriakkan Persib butut atau Persib jelek.

Persib Imbau Suporter PSIS Tidak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memahami kekecewaan para suporter atas hasil imbang timnya di laga kali ini. Di mana, Skuad Maung Bandung kembali berbagi poin dengan tim lawan.

Pelatih Persib Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

"Mungkin mereka kecewa karena kami merupakan juara musim lalu, maka mereka sudah terbiasa melihat kami menang di kandang. Tapi ini adalah pertandingan," kata Bojan usai laga.

"Jika pemain kami tidak mengerahkan kemampuan terbaiknya, mereka boleh komplain. Tapi kami menampilkan yang terbaik hari ini, kami bermain lebih baik dan kami mendominasi," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan bukan hanya Bobotoh kecewa tetapi tim pun merasakan kondisi yang sama. Namun, dia cukup senang dengan kinerja anak asuhnya di pertandingan tersebut.

Persib menciptakan banyak peluang dan mendominasi permainan. Tercatat, Skuad Maung Bandung unggul penguasaan bola mencapai 60 persen dan melepas 17 tembakan.

"Bagaimanapun ketika tidak menang maka suporter tidak merasa senang, itu normal. Saya juga tidak senang karena gagal menang, tapi saya senang dengan permainan yang diperlihatkan pemain," terangnya.

"Andai dibandingkan dengan permainan di laga melawan Dewa, kami bermain imbang dan saya tidak senang terhadap permainan mereka. Hari ini kami memainkan yang terbaik dan saya senang dengan cara bermain mereka," tambah pelatih berusia 53 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya