Uji Coba Terakhir Tur Malaysia PSMS Medan Vs Penang FC, Nilmaizar: Sempurnakan Game Plan

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar
Sumber :
  • Instagram @official_psmsmedan

Malaysia, VIVA  – PSMS Medan melakoni uji coba melawan Penang FC, yang akan berlangsung di Stadion Bandaraya Pulau Pinang, Malaysia, Senin sore, 26 Agustus 2024, Pukul 17.00 waktu Malaysia.

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Nilmaizar

Laga uji coba, merupakan pertandingan terakhir dalam Training Camp (TC), tur Malaysia dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. 

"Masih ada 1 (pertandingan) uji coba lagi, sebelum kita bertolak ke Kota Medan," sebut Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar saat dikonfirmasi VIVA, Senin 26 Agustus 2024.

Persiraja Banda Aceh Incar Poin di Laga Perdana Liga 2 di Kandang Persikabo

Dalam pertandingan uji coba ini, Nilmaizar mengatakan tim pelatih PSMS Medan, melakukan pemetaan dan evaluasi keseluruhan kekuatan skuat tim. Sehingga apa diinginkan bisa terealisasi dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini, menyebutkan bahwa tur Malaysia ini, tidak lepas menyempurnakan game plan, yang sudah dilakukan dalam sesi latihan selama ini.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

PSMS Medan saat menghadapi Negeri Sembilan FC

Photo :
  • Instagram @official_psmsmedan

"Semua ujicoba sudah kita petakan apa yang kita inginkan untuk sempurkan game plan nantinya saat di kompetisi liga 2," tutur Nilmaizar.

Sebelumnya, Negeri Sembilan FC menaklukkan PSMS Medan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan ini, berlangsung di Stadion Mini Tapin, Minggu sore, 25 Agustus 2024, Pukul 17.00 WIB, waktu Malaysia.

Kemudian, PSMS Medan berhasil menaklukkan Putra Jaya Athletic FC, dengan skor akhir 6-1. Laga uji coba ini, berlangsung di Stadion Bangi UKM, Selasa sore, 20 Agustus 2024, pukul 17.00 waktu Malaysia. 

Dalam laga uji coba tersebut, Rachmad Hidayat, berhasil mencetak dua gol, M Dwi Rafiangga menyumbang tiga gol dan Imam Bagus Kurnia cetak satu gol.

Kemudian, satu pertandingan melawan PDRM FC pada tanggal 23 Agustus 2024, dibatalkan karena hujan deras di Stadion MP Selayang, Malaysia. Sehingga kondisi di lapangan tergenang air dan tidak dapat digunakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya