Pujian Pelatih Venezia untuk Bek Timnas Indonesia Jay Idzes

Jay Idzes
Sumber :
  • twitter

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes mendapatkan pujian dari pelatihnya di Venezia, Eusebio Di Francesco.

Shin Tae-yong Prediksi Nasib Marselino Ferdinand di Oxford United, Akhirnya Begini...

Eusebio mengaku suka dengan karena Jay Idzes  pemain serba bisa dan mempunyai teknik permainan yang tinggi serta selalu ingin berkembang di setiap laganya.  

“Dia (Jay Idzes) bisa memainkan banyak peran: kanan, tengah, dan sayap kiri, dia pemain yang eklektik dan dinamis, saya menyukainya dan dia selalu ingin berkembang,” jelas Eusebio Di Francesco, mengutip dari Tuttoveneziasport. 

Hancurkan Impian Thom Haye, Heerenven Diserang Netizen Indonesia

Di sisi lain, mantan pelatih AS Roma itu tetap memberikan evaluasi kepada Jay Idzes pada laga kontra Brescia dan menyarankan agar tidak cepat berpuas diri. 

“Saat melawan Brescia dia juga melakukan kesalahan dalam umpan tinggi, kami bisa meningkatkannya dan kami perlu melakukannya lebih sedikit lagi, tapi itu adalah bagian dari perjalanan,” tegasnya. 

Komisi III dan X DPR RI Setujui Naturalisasi Mees Hilgers-Eliano Reijnders

Jay Idzes berpeluang menjalani debut di Serie A dan mencatatkan sejarah sebagai pemain Indonesia pertama yang tampil di ajang kasta tertinggi sepakbola Italia itu.

Kesempatan itu berpeluang didapatkan Idzes ketika Venezia menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia pada Minggu malam WIB, 25 Agustus 2024

Pemain Timnas Indonesia (Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, Rafael Struick)

Akhirnya, Pemerintah Buka Suara soal Pemain Timnas Indonesia Dituding Punya Paspor Ganda

Pemerintah melalui Kementerian pemuda dan olahraga buka suara terkait dugaan para pemain naturaliasi Timnas Indonesia memiliki dua paspor

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024