Pelatih Striker Timnas Indonesia Pantau Laga Persija Jakarta Vs Persis Solo

Pelatih Striker Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun
Sumber :
  • Chosun

Jakarta, VIVA – Pelatih khusus striker Timnas Indonesia, Yeom Ki hun, dikabarkan memantau laga Persija Jakarta vs Persis Solo. Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu 25 Agustus 2024 di Jakarta International Stadium.

Shin Tae-yong Hingga Rafael Struick, Daftar Lengkap Timnas Indonesia di Brisbane Roar

Yeom terpantau ikut menemani sang pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurut laporan  Beberapa asisten dan staf pelatih Skuad Garuda lainnya yang ikut hadir di stadion di antaranya ada sang penerjemah, Jeong Seok-seo, Cho Byung-kuk, Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Kim Jong-jin.

Pelatih Striker Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun

Photo :
  • Instagram/Yeom Ki-hun
Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Shin memang sedang mempersiapkan Timnas Indonesia jelang menatap babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Nantinya pria asal Korea Selatan itu diketahui akan memanggil 26 untuk persiapan tersebut.

Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Arab Saudi pada awal laga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertemuan itu berlangsung pada 6 September mendatang.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Shin Tae-yong

Photo :
  • Instagram

Sekadar informasi, Yeom Ki-hun merupakan sosok baru yang didatangkan Shin untuk melatih para striker Timnas Indonesia. Kehadirannya diharapkan bisa memberi kekuatan baru untuk ajang kualifikasi mendatang.

Pada laga Persija vs Persis Solo itu, ada setidaknya empat pemain Timnas Indonesia. Tiga di antaranya dari Persija yakni Wtan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri. Sementara di Persis ada striker Tim Merah Putih, Ramadhan Sananta.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2024-2025 itu berhasil dimenangkan Persija. Klub ibu kota sukses membungkus kemenangan dengan skor 2-1.

Hasil itupun membawa Persija saat ini menempati puncak klasemen Liga 1 2024-2025. Mereka memetik dua kemenangan dan satu laga imbang dari tiga laga yang dijalani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya