Tak Ada di TV Nasional, Ini Link Live Streaming Persib Bandung Vs Arema FC

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

Bandung, VIVA – Big match antara Persib Bandung melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 tidak disiarkan langsung televisi nasional. Duel ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Stasiun televisi Indosiar lebih memilih menayangkan secara langsung laga uji coba antara Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas India U-17 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kick off dua pertandingan tersebut sama-sama dimulai pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

"Laga Big Match antara Persib vs Arema FC akan ditayangkan secara live ekslusif di Vidio pukul 18.30 WIB. Sedangkan Indosiar akan menayangkan secara live delay pukul 21.00 WIB," demikian bunyi Instagram @sports.indosiar.

Namun, jangan khawatir, Anda masih bisa menyaksikan duel Persib melawan Arema FC secara live streaming. Scroll ke bawah untuk link live streaming.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Persib dan Arema FC sama-sama dalam misi bangkit setelah di laga sebelumnya gagal meraih hasil memuaskan.

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut laga melawan Arema FC akan berat dan tidak mudah untuk dilalui. Sebab, Singo Edan datang sebagai juara turnamen Piala Presiden 2024.  

"Untuk besok laga melawan Arema, laga yang berat karena mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden. Mereka dihuni banyak pemain yang bagus," kata Bojan kepada wartawan.

Pelatih asal Kroasia ini mengakui Arema FC mencatatkan hasil buruk dalam dua laga sebelumnya. Di mana, tim besutan Joel Cornelli itu bermain imbang lawan Dewa United dan kalah dari Borneo FC.

Hasil minor ini membuat Arema mengusung misi bangkit. Karena itu, Bojan Hodak menaruh kewaspadaan penuh terhadap motivasi tinggi tim tamu.

"Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok," terang Bojan.

Link Live Streaming Persib vs Arema di Vidio, klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya