Arema FC Optimis Raih Tiga Poin di Si Jalak Harupat

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Persib Bandung (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Arema FC akan melakoni laga tandang melawan tim kuat Persib Bandung di pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Jadi MOTM, Pemain Asing Persib: Terima Kasih Tuhan, Saya Membutuhkan Ini

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli menilai Persib merupakan tim yang kuat apalagi ketika bermain di markasnya. Namun, hal itu tidak membuat pasukannya gentar. Singo Edan siap meraih poin penuh.

"Besok persiapan sudah cukup bagus. Persib tim kuat di kandang juga tim ini baru juara, jadi kami siap kalau kami bisa dapat 3 poin," terang Joel kepada wartawan.

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut tidak menampik dalam dua laga terakhir timnya tidak tampil maksimal. Kondisi ini, kata Joel, dikarenakan kondisi lapangan yang tidak bagus.

Pelatih Arema FC, Joel Cornelli. (Dok Arema FC)

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)
Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

"Main di (Kapten I Wayan) Dipta lawan Dewa United itu sudah bagus tapi itu kesalahan ada di lapangan. Di sini lapangan bagus jadi pemain mau main seperti di Piala Presiden," ungkapnya.

Mengenai absennya mesin gol Persib David da Silva, Joel tidak merasa diuntungkan. Bagi dia, Persib mempunyai banyak pemain bagus dan berbahaya. Karena itu, semua pemain wajib untuk diwaspadai.

"Persib punya banyak pemain bagus, mereka tim kuat, siapa yang bermain pemain pasti diwaspadai. Saya lihat Persib itu selalu ganti pemain jadi pertandingan besok kita harus lebih siap," kata pelatih berusia 57 tahun ini.

Arema FC saat ini menghuni peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi satu poin dari dua laga. Sedangkan, Maung Bandung di posisi 8 dengan raihan 4 poin.
 

Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan (tengah)

Strategi Barito Putera Hadapi Gempuran Kabau Sirah di Ranah Minang

Strategi PS Barito Putera Menghadapi Gempuran Kabau Sirah di Ranah Minang

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024