Lawan Raja Piala Presiden, Pelatih Persib Bandung: Laga Berat

Pelatih Persib Bojan Hodak dan Nick Kuipers (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC dipekan ketiga Liga 1 2024/2025. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Pelatih SPFC: Pertandingan Kontra Malut United Bakal Seru dan Menghibur

Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. Persib dan Arema FC sama-sama dalam misi bangkit setelah dilaga sebelumnya gagal meraih hasil memuaskan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut laga melawan Arema FC akan berat dan tidak mudah untuk dilalui. Sebab, Singo Edan datang sebagai juara turnamen Piala Presiden 2024.

Hasil Pertandingan PSBS Biak Vs Persija: Macan Kemayoran Tersapu Badai Pasifik

"Untuk besok laga melawan Arema, laga yang berat karena mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden. Mereka dihuni banyak pemain yang bagus," kata Bojan kepada wartawan.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Photo :
  • Instagram @persib
Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Pelatih asal Kroasia ini mengakui Arema FC mencatatkan hasil buruk dalam dua laga sebelumnya. Di mana, tim besutan Joel Cornelli itu bermain imbang lawan Dewa United dan kalah dari Borneo FC.

Hasil minor ini membuat Arema mengusung misi bangkit. Karena itu, Bojan Hodak menaruh kewaspadaan penuh terhadap motivasi tinggitim tamu.

"Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung sehingga hanya mendapatkan satu poin dan mereka akan bermain maksimal besok," terang Bojan.

"Kami bisa memprediksi laga ini akan sulit, beberapa pemain mengalami cedera tapi siapapun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaik dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif," tegasnya

Persija saat menghadapi PSBS Biak

Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

Persija Jakarta dikalahkan PSBS Biak dengan skor 1-3 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024