Jumpa Arema FC, Persib Bandung Tanpa Mesin Gol David da Silva

Pelatih Persib Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung mendapat ujian berat melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

Skuad Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat mesin golnya David da Silva. Pemain berpaspor Brasil tersebut absen lantaran mengalami cedera otot abdominal.

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Bojan Hodak kepada wartawan, Sabtu 24 Agustus 2024. Cedera David da Silva didapat saat Persib Bandung melawan Dewa United pekan lalu.

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Kabar baiknya, Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha sudah pulih dari cedera. Kedua pemain ini pun terlihat sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan.

Bomber Persib Bandung, David da Silva (Dokumentasi Persib)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

"Kemungkinan David, sisanya oke. Marc sudah berlatih, Beckham juga sudah berlatih. Yang jadi pertanyaan sekarang apakah mereka akan menjadi starter atau lebih dulu duduk di bench," ungkapnya.

Dengan absennya David da Silva, Bojan kemungkinan besar akan melakukan perubahan di lini depan. Sebab, selama ini David da Silva menjadi sumber gol Persib di Liga 1.

"Ya karena David tidak bisa bermain jadi akan ada perubahan. Ini juga tergantung pada cara bermain dari Arema, jadi mungkin akan perubahan 2-3 pemain jika dibandingkan laga melawan Dewa," terangnya.

Pelatih berpaspor Kroasia ini juga berpesan untuk anak asuhnya agar tampil maksimal dan meraih kemenangan. Apalagi, Skuad Maung Bandung bermain di depan publik sendiri.

"Pesan khusus pada pemain setiap sebelum laga adalah pergi ke lapangan dan menang. Ini pesan untuk pemain ketika menghadapi setiap tim," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya