PSSI Siap Pasang Badan untuk Pratama Arhan Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha?

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah
Sumber :
  • instagram azizah

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, masih belum sepenuhnya reda. Berbagai dugaan kerap kali muncul dalam topik pembicaraan publik di dunia maya.

Cristian Gonzales Buka Suara Soal Pemain Naturalisasi

Baru-baru ini, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, menegaskan kapasitasnya. Dia menyatakan pihaknya bakal pasang badan untuk para pemain Timnas Indonesia. Dalam hal ini, Pratama Arhan selaku penggawa andalan Skuad Garuda ikut mendapatkan hak perlindungan PSSI.

Erick Thohir

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Pengakuan Almere City soal Thom Haye

Erick Thohir mengatakan Badan Tim Nasional (BTN) di bawah naungan PSSI saat ini diharapkan bisa melakukan jangkauan kepada pemain lebih luas. Tidak hanya sekadar memantau para pemain Timnas Indonesia, BTN juga diminta untuk bisa mendampingi pemain meski isu pribadi sekalipun.

Sebab Erick menilai para pemain Timnas Indonesia merupakan aset bangsa yang harus dijaga. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk integritas PSSI sebagai wadah yang mengayomi sepakbola Indonesia.

Thom Haye Bukan Pengangguran Lagi, Resmi Gabung Almere City

"Badan tim nasional yang baru di bawah PSSI, diharapkan melakukan lebih dari itu, ada pemantauan, bahkan ketika pemain ada isu pribadi, kita coba dampingi karena mereka itu aset bangsa," ujar Erick dalam laporan Antara, Jumat 23 Agustus 2024.

Aksi Pratama Arhan

Photo :
  • AFP/JAM STA ROSA

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan ramai dikabarkan telah diselingkuhi oleh sang istri. Zize-sapaan akrab Azizah Salsha- santer disebut-sebut menduakan sang suami dengan pria lain.

Sosok pria yang dimaksud merupakan mantan kekasih dari selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar itu menjadi trending topik di sosial media terutama Twitter dalam beberapa hari belakangan ini.

Tidak hanya itu, ramai video syur mirip Zize yang beredar di dunia maya. Isu ini pun mengundang perhatian banyak netizen di Tanah Air. Meski demikian, Pratama Arhan tetap dipanggil ke Timnas Indonesia oleh sang pelatih kepala Shin Tae-yong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya