Tantang Arema FC, Kiper Persib Pasang Target Tinggi

Kiper Persib, Teja Paku Alam
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung, VIVA – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam memasang target tinggi saat bersua Arema FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Kiper berusia 30 tahun ini bertekad membawa Persib meraih kemenangan sekaligus tidak kebobolan. Hasil positif tentunya akan menjaga Maung Bandung dari persaingan di papan atas klasemen.

Saat ini, Persib menghuni peringkat keempat dengan koleksi empat poin dari dua laga. Dengan rincian satu kemenangan lawan PSBS Biak dan sekali imbang menghadapi Dewa United.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

"Harapan untuk Persib pastinya kemenangan dan mudah-mudahan kita bisa clean sheet," kata Teja kepada wartawan.

Persib vs Arema FC

Photo :
  • twitter.com/persib
Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Saat menghadapi Dewa United, Teja Paku Alam dipercaya tampil sebagai starter. Kesempatan tersebut mampu dia jawab dengan penampilan gemilang.

Beberapa kali Teja Paku Alam melakukan penyelamat krusial. Salah satunya ketika menahan tendangan pemain Dewa United, Alta Ballah di masa injury time babak kedua.

Penyelamatan tersebut membuat Persib Bandung terhindar dari kekalahan. Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Kayanya itu normal sih, normal kayaknya karena kan setiap harinya latihannya keras terus. Jadi ya itu buah dari apa yang dapat di latihan, itu yang kita perlihatkan di pertandingan," ucap Teja.

Teja mengaku bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin dari markas Dewa United. Bagi eks kiper Semen Padang ini satu poin sangat berharga karena dia tahu secara permainan tuan rumah tampil mendominasi.

"Ini satu poin yang berharga karena kita tahu Dewa bermain mendominasi pertandingan dan alhamdulillah kita bisa bawa satu poin. Mungkin kita juga harus segera evaluasi lagi untuk pertandingan berikutnya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya