Reaksi Tyronne del Pino Usai Tampil Gacor saat Persib Lawan Dewa United

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung, VIVA – Gelandang serang Persib Bandung, Tyronne del Pino tampil luar biasa saat menghadapi Dewa United dipekan kedua Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Pemain berpaspor Spanyol tersebut mencetak brace ke gawang Dewa United yang dikawal Sonny Stevens. Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

Tyronne mengaku senang bisa menjalani debut  di musim ini dengan dengan dua gol. Torehan tersebut sekaligus membantu Persib mendapat satu poin dari markas Dewa United.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

"Ini pertandingan yang gila, pertama-tama saya merasa sangat senang karena bisa memainkan pertandingan resmi lagi dengan kostum ini. Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini," kata Tyronne.

"Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut (di musim ini) dan mencetak dua gol untuk membantu tim meraih satu poin," tambahnya.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Akan tetapi, dia sedikit menyayangkan Persib gagal meraih poin penuh padahal sudah unggul dua kali. Sebelumnya, dia berharap Persib bisa kembali mencatatkan hasil sempurna dipekan kedua Liga 1.

"Kami adalah Persib dan kami tentu kecewa karena kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, menang di setiap stadion yang kami datangi," tuturnya.

"Tapi tidak masalah, ini sepakbola, kami bisa menang dan juga bisa kalah, peluangnya fifty-fifty. Mereka juga tim yang bagus, mereka tampil di kandang," kata Tyronne.

Pemain berusia 33 tahun ini melihat sisi positif dari hasil imbang melawan Dewa United. Menurutnya, penting bagi Persib tidak kalah dilaga tandang karena ini baru awal musim.

"Banyak pemain baru dan harus mulai bermain bersama. Saya tahu kami adalah tim yang bagus dan di huni pemain bagus pula. Kami harus meningkatkan chemistry untuk laga berikutnya," ungkapnya.

Laga selanjutnya Persib akan menjamu Arema FC dipekan ketiga Liga 1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 25 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya