Kerja Sama dengan 6 Klub Liga 1, DRX Apparel Dapat Dukungan dari KASAD TNI

DRX Apparel Raih Dukungan dari KASAD TNI
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – DRX, merek sport apparel terkemuka yang dikenal dengan inovasi teknologinya, dengan bangga mengumumkan dukungan penuh dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak atas terobosan teknologi yangdimiliki serta kerja samanya dengan enam klub sepakbola di Liga 1.

Misi Jaga IKN, Wakasad Letjen TNI Tandyo Budi Tetapkan Ratusan Personel Komcad

Dukungan ini menandai tonggak penting dalam perjalanan DRX sebagai pemimpin dalam industri sport apparel di Indonesia.

DRX telah mengembangkan teknologi mutakhir yang terintegrasi dalam produknya, termasuk chip NFC yang tertanam dalam setiap produk untuk memastikan keaslian dan integritasnya.

Panglima TNI Ganti Pangdam Siliwangi dan Pangdam Pattimura

Teknologi ini terhubung langsung dengan aplikasi DRX Sportnet, memberikan pengalaman pengguna yang seamless dan inovatif, sekaligus menjaga keamanan dan kepercayaan konsumen.

Inovasi ini telah menarik perhatian Jenderal Maruli Simanjuntak, yang mengakui pentingnya teknologi dalam mendukung perkembangan olahraga dan keamanan nasional.

Jokowi Singgung Pembentukan Angkatan Siber Matra Keempat TNI, Berharap Dilanjutkan Prabowo

Dalam pernyataannya, Jenderal Maruli Simanjuntak menyampaikan, "Kami sangat mendukung langkah inovatif yang dilakukan oleh DRX. Integrasi teknologi canggih dalam produk mereka menunjukkan komitmen terhadap kualitas dan keamanan, yang sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi. Kami berharap, melalui teknologi ini, DRX dapat terus berkontribusi bagi kemajuan olahraga di Indonesia."

Selain itu, DRX juga membuat gebrakan baru dengan menjadi brand apparel pertama di Indonesia yang berhasil menjalin kerjasama dengan enam klub sepakbola di Liga 1 Indonesia dalam satu musim.

Pencapaian ini merupakan sejarah baru, di mana lebih dari 30 persen klub Liga 1 kini menggunakan produk DRX. Kerja sama ini tidak hanya meningkatkan visibility dan pengaruh DRX di dunia olahraga, tetapi juga menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh klub-klub top Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang dihadirkan oleh DRX.

"Kami sangat bangga dengan dukungan yang diberikan oleh Jenderal Maruli Simanjuntak. Ini adalah bukti bahwa upaya kami untuk selalu berada di garis depan inovasi teknologi dan kontribusi terhadap olahraga Indonesia telah diakui. Kerjasama dengan enam klub Liga 1 adalah langkah besar bagi kami, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di tanah air dengan produk-produk berkualitas tinggi," ujar Kash Topan, CMO & Founder DRX.

DRX, yang juga mengembangkan DRX Token sebagai bagian dari ekosistem digital terintegrasinya, terus memperluas jangkauan dan inovasinya di industri olahraga.

Dengan dukungan KASAD TNI dan kerja sama strategis yang telah terjalin, DRX siap untuk menghadirkan lebih banyak inovasi yang akan mendukung dan memperkuat dunia olahraga di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya