Asisten Pelatih Timnas Indonesia Buka Suara Usai Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh

Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8

VIVA –Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto memberikan dukungan kepada Pratama Arhan yang sedang jadi sorotan.

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor


Rumah tangga sang pemain diisukan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu karena istri Arhan, Azizah Salsha diduga selingkuh.

Zize -sapaan akrab Azizah Salsha- ramai disebut menjalin cinta terlarang dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Naureder. 

Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Terkait hal itu, Nova Arianto ternyata sempat memiliki firasat buruk soal Pratama Arhan. Ia mendapatkan firasat tidak enak ketika menanyakan kabar pesepakbola 22 tahun tersebut.

“Saya telah merasakan ketika telfon kamu waktu bertanya kamu di Indonesia. Namun, apa pun itu saya tidak mau terlalu ikut campur,” kata Nova Arianto di stories Instagram-nya, @novaarianto30.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Nova Arianto pun meminta Arhan untuk tetap fokus pada kariernya sebagai seorang pesepakbola profesional.  

“Tetap fokus dengan tujuanmu di sepak bola karena sayang apa yang sudah Arhan buat selama ini hilang hanya gara-gara situasi ini. Tapi aku yakin kamu bisa melewati ini, Han,” tutur Nova Arianto. 

Lebih lanjut, legenda Persib Bandung itu meminta Pratama Arhan untuk tidak gegabah dalam mengambil keputusan.  

“Ambil keputusan yang terbaik dari kamu untuk karir dan kehidupan ke depan ya, Han. Aku hanya bisa doakan kamu kuat untuk ke depan lebih baik pastinya,” ucapnya.

Sementara itu, setelah isu dugaan perselingkuhan, Azizah Salsha baru-baru ini suara soal biduk rumah tangganya dengan bek timnas Indonesia itu.

Azizah Salsha kemudian buka suara melalui unggahan instagram storinya. Ia meminta untuk jangan menyebarkan berita palsu. Selain itu Azizah juga menjelaskan bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan dalam keadaan baik.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," tulis Azizah.


"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," sambungnya.

Azizah Salsha juga meminta maaf ke publik karena isu yang beredar membuat kegaduhan. Dia pun meminta masyarakat untuk tidak terus mengali informasi tentang dirinya. 

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," tulisnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya