Lawan 4 Klub Malaysia, Ini Jadwal Laga Uji Coba PSMS Medan di Negeri Jiran

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • Instagram @official_psmsmedan

Malaysia, VIVA  – PSMS Medan akan melakoni pertandingan uji coba melawan 4 tim klub sepakbola Negeri Jiran, dalam tur Malaysia persiapan menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Nilmaizar

Selasa 20 Agustus 2024, anak asuh Nilmaizar akan bertanding melawan Putra Jaya Athletic FC di Stadion Bangi UKM, pukul 17.00 waktu Malaysia. Kemudian, PDRM FC tanggal 23 Agustus.

Selanjutnya, Ayam Kinantan akan melakoni uji coba dengan melawan Negeri Sembilan tanggal 25 Agustus dan melawan Bukit Tambun tanggal 26 Agustus.

Persiraja Banda Aceh Incar Poin di Laga Perdana Liga 2 di Kandang Persikabo

"Ada empat tim Malaysia yang sudah resmi akan menjadi lawan," sebut Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar, kepada wartawan, Senin 20 Agustus 2024.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar

Photo :
  • Instagram @official_psmsmedan
Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

PSMS dengan tingkat yang berbeda-beda, yaitu adalah Putrajaya FC, Bukit Tambun FC yang keduanya peserta Malaysia A1 Semi-Pro League. Kemudian, ada PDRM FC dan Negeri Sembilan FC yang merupakan peserta Malaysia Super League. 

Lanjut, Nilmaizar menjelaskan uji coba dirangkai dengan training camp ini, tidak lepas menggenjot fisik hingga teknik permainan dari Rachmad Hidayat dan kawan-kawan, untuk mengahadapi Liga 2 Indonesia musim ini.

"Harapan saya ada gambaran utuh dari empat laga persahabatan ini, yaitu sejauh mana kekuatan PSMS dalam menghadapi Liga 2 nanti," tutur Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan akan menjalani TC selama dua minggu di Malaysia."Kurang lebih dua minggu kami akan berada di Malaysia," kata mantan pelatih Timnas Indonesia ini 

Boaz Solossa saat membela Timnas Indonesia

Legenda Timnas Indonesia Boaz Solossa Kena Sanksi Komdis PSSI

Legenda Timnas Indonesia, Boaz Solossa, kena sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI. Kepastian itu tertuang dalam Hasil Sidang Komdis PSSI, Tanggal 2, 11, 12, dan 13

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024