Asnawi Mangkualam dan Port FC Tampil Ganas, Hati-hati Persib Bandung!

Pemain Port FC, Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • Instagram @portfc_official

Bangkok, VIVA – Klub asal Thailand Port FC menunjukkan diri sebagai klub yang tak bisa dianggap enteng Persib Bandung di Liga Champions Asia 2.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Klub yang diperkuat kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam ini tampil ganas dalam lanjutan Liga Thailand, Senin 19 Agustus 2024.

Port FC sukses menggilas Chiangrai United 5-1 dalam duel di PAT Stadium, Bangkok. Asnawi tampil penuh 90 menit dan sukses menyumbangkan satu assist.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia
Diimbangi Persib, Pelatih PSM Soroti Lapangan Stadion Batakan

Kemenangan ini membuat Port FC menempati posisi kedua Liga Thailand dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka mengumpulkan poin sama dengan pemuncak klasemen Buriram United.

Port FC dan Persib Bandung tergabung di Grup F Liga Champions Asia 2. Selain itu, grup ini juga diisi Zhejiang (China) dan Lion City Sailors (Singapura).

Duel Persib melawan Port akan mewarnai matchdau pertama Grup F. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 19 September 2024.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, enggan terburu-buru memikirkan pertandingan menghadapi Persib Bandung usai menelan kekalahan 1-2 dari Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024