Erick Thohir Ungkap Harapannya kepada Marselino Ferdinan

Erick Thohir dan Anindya Bakrie Segera Miliki Oxford United
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Marselino Ferdinan resmi menjadi bagian dari Oxford United. Tim peserta kompetisi Divisi Championship Inggris itu menjadi labuhan terbarunya setelah merantau ke Liga Belgia.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

Gabungnya Marselino Ferdinan ke Oxford United ini disambut antusias oleh para penggemar sepakbola di Indonesia. Mereka berharap gelandang Timnas Indonesia itu bisa mengembangkan karier dengan lebih baik.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan selamat kepada pemain yang akrab disapa Marceng itu karena bisa bergabung dengan Oxford United. Kesempatan ini diharapkannya tidak disia-siakan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Selamat datang dan selamat berjuang di Oxford United, Marselino! Jadikan ini kesempatan untuk belajar dan berkembang," tulis Erick Thohir di Instagram pribadinya.

Pemain Oxford United Marselino Ferdinan

Photo :
  • Instagram @oufcofficial
Erick Thohir Bakal Usut Tuntas Aksi Pukul Wasit di PON 2024

Erick Thohir juga bukannya tanpa peran di Oxford United. Karena dia menjadi pemilik klub bersama dengan pengusaha Indonesia lainnya, Anindya Bakrie.

Musim ini Oxford United berstatus tim promosi di Divisi Championship. Mereka berhasil menjadi salah satu yang terbaik di League One musim lalu.

Persaingan di Divisi Championship akan lebih ketat. Marselino bisa merasakan bagaimana kerasnya level persaingan dalam kompetisi sepakbola Inggris yang sudah mendunia.

Anindya Bakrie dalam kesempatan yang berbeda mengungkap alasan Oxford United merekrut Marselino. Ini sekaligus membantah perekrutan cuma karena berdasar sang pemain dari Indonesia.

"Manajemen dan tim analisa teknik Oxford menilai Marselino Ferdinan pemain muda Indonesia yang punya talenta. Semoga di Oxford kualitas Marselino semakin meningkat dan bisa bersaing dengan pemain lain," tutur Anindya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya