Diimbangi Dewa United, Ciro Alves Sebut Persib Tidak Beruntung

Penyerang Persib, Ciro Alves Gunakan Jersey Pra Musim (dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Gianyar, VIVA – Winger Persib Bandung, Ciro Alves menyebut timnya tidak dinaungi keberuntungan saat berhadapan dengan Dewa United dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Skuad Maung Bandung harus puas bermain imbang dengan skor akhir 2-2. Laga kedua tim sendiri dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024.

Dua gol Persib Bandung disumbangkan Tyronne del Pino menit ke-22 dan '48. Sedangkan, gol penyama kedudukan Tangsel Warrior dicetak Septian Bagaskara menit ke-33 dan Egy Maulana Vikri menit ke-74.

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

"Ini pertandingan yang sulit. Bagi saya, kami dua kali tidak dinaungi keberuntungan. Dewa United mempunyai pemain yang bagus, punya kualitas bagus. Tapi Persib juga sudah bekerja keras di pertandingan ini, kami sudah berjuang," ungkap Ciro usai laga.

Pemain asal Brasil ini optimistis timnya kembali meraih poin penuh dilaga berikutnya melawan Arema FC. Apalagi, Skuad Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah dan tentunya mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.

Legenda Timnas Robby Darwis Puji Aksi Penyelamatan Maarten Paes dari Gempuran Australia

"Tapi menurut saya, di laga berikutnya kami akan kembali. Yang terpenting sekarang adalah tidak kalah, tentu memang lebih baik jika menang tapi satu poin tidak apa-apa," ucapnya.

Selain itu, Ciro mendoakan kesembuhan rekan senegaranya David da Silva yang mengalami cedera di pertandingan tersebut. David bahkan harus ditarik keluar di awal babak kedua.

"Saya juga berharap David bisa segera kembali dan lebih kuat karena dia adalah pemain yang bagus. Kini kami kembali ke Bandung dan fokus untuk pertandingan yang berikutnya," terangnya.

Dalam laga tersebut, Ciro Alves tampil apik selama 90 penuh. Pemain berusia 35 tahun ini memberikan asisst untuk gol kedua Maung Bandung yang dicetak Tyronne del Pino di menit ke-48.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius (foto: Dede Idrus)

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024