Imbang Lawan Dewa United, Pelatih Persib: Hasil yang Adil

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto:Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Duel Persib Bandung melawan Dewa United dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024, berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Persib sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Tyronne del Pino di menit ke-22. Pemain asal Spanyol tersebut berhasil memanfaatkan asisst dari Dimas Drajad.

Berselang sepuluh menit, Dewa United bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sontekan Septian Bagaskara sukses mengelabui kiper Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Tyronne Del Pino kembali menyumbangkan gol usai mendapat umpan dari Ciro Alves di menit 48. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Egy Maulana Vikri menit 74.

Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino

Photo :
  • Instagram @persib
Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai pertandingan kedua tim berjalan menarik dan enak ditonton. Namun, dia menyayangkan anak asuhnya gagal mendapat poin penuh meski sudah unggul dua kali.

"Jika kalian adalah pencinta sepakbola maka melihat pertandingan ini begitu menghibur. Tapi bagi saya sebagai pelatih, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus," ujar Bojan usai laga.

"Dua kali kami memimpin, dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan. Tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga," lanjutnya.

Kendati begitu, pelatih berpaspor Kroasia ini senang dengan penampilan Tyronne del Pino. Gelandang berusia 33 tahun ini memberikan dampak positif terhadap permainan tim.

"Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung. Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali," ujarnya.

"Tapi ada masalah bagi kami yaitu David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko dan pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil," ucap Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya