Dewa United vs Persib Bandung, Nick Kuipers: Laga yang Serius

Bek Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • Instagram @persib

Gianyar, VIVA – Bek tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers menaruh kewaspadaan penuh terhadap kekuatan Dewa United. Nick memprediksi Dewa bakal tampil dengan perfoma terbaiknya.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung akan berhadapan dengan Dewa United dalam laga pekan kedua Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 19 Agustus 2024.

"Saya pikir besok akan menjadi laga yang serius. Kami menang di laga pertama musim ini, sedangkan Dewa bermain imbang. Jadi Dewa tentu ingin menunjukkan mereka adalah tim yang bagus," ujar Nick.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Dengan materi pemain yang sarat pengalaman tentunya akan menjadi laga berat bagi Nick Kuipers. Akan tetapi, pemain asal Belanda tersebut percaya Persib bisa mengatasi perlawanan tuan rumah.

Bek Tangguh Persib Bandung, Nick Kuipers (dokumentasi Persib)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Dia mengatakan, Persib sudah melakukan persiapan matang selama sepekan terakhir ini. Karena itu, Nick optimistis Skuad Maung Bandung bakal bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

"Jadi ini tentunya akan menjadi laga berat bagi kami, tapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan baik selama satu pekan dalam latihan. Jadi saya yakin kami bisa memainkan permainan yang bagus besok," ungkapnya.

Pemain berusia 31 tahun ini berhasrat bisa membawa pulang tiga poin dari markas Dewa United. Hasil positif tentunya menjadi modal penting untuk menatap pertandingan berikutnya.

"Tentunya juga sangat penting untuk mendapatkan tiga poin lagi di laga kedua untuk menjaga alur yang bagus ini seperti musim lalu. Jadi kami akan bekerja keras untuk bisa mendapat tiga poin dan membawanya pulang ke Bandung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya