Semen Padang FC Siap Obrak-Abrik Pertahanan Bali United

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Gianyar - VIVA – Pelatih Kepala Semen Padang FC, Hendri Susilo menyebut jika skuad Kabau Sirah siap menghadapi Bali United pada laga kedua musim kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 18 Agustus 2024.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Kekalahan atas Borneo FC pada laga sebelum nya kata Hendri, sudah di evaluasi secara menyeluruh. Kini, tim kebanggaan Urang Awak itu, sudah siap melawan Bali United dan meraih tiga poin pertama. 

"Tentunya evaluasi menyeluruh telah kami lakukan termasuk melihat bagaimana permainan Bali United saat menang lawan Persik Kediri dan juga telah mendapat laporan dari tim analisis serta sudah melakukan latihan untuk mengantisipasi Bali United," kata Hendri Susilo, Minggu 18 Agustus 2024.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga mengetahui Bali United FC main di home dan merupakan tim papan atas, tapi menurutnya ini adalah sepak bola yang segala sesuatu bisa terjadi.

"Dalam kompetisi Liga 1 yang kompetitif, kita tahu Bali United FC adalah tim yang bagus sehingga persiapan betul-betul kita lakukan selama 4 hari tentang bagaimana cara permainan Bali United dan mengantisipasi semuanya serta mudahan skema ini bisa berjalan untuk menghadang laju Bali United di Kandang yang memiliki banyak pendukung," ujarnya. 

Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Kemudian, terkait adanya dua pemain asing Bali United yang tidak bisa turun melawan Semen Padang FC, Coach Hendri Susilo tidak ada pengaruh saat tim Kabau Sirah kontra Bali United besok.

"Tadi malam sudah dilihat juga, tapi itu tidak ada pengaruh karena penggantinya juga sama berkelas yang dari Jepang, jadi tidak ada kesulitan saya rasa bagi Bali United untuk menghadapi kami, tapi secara tim semua pemain dalam keadaan siap untuk bermain," katanya.

Selain itu, salah seorang pemain asing Semen Padang FC, Bruno Dybal mengatakan pemain sudah mempersiapkan dengan baik pertandingan melawan Bali United FC.

"Berharap besok akan menjadi pertandingan yang lebih baik dan percaya diri pemain juga cukup bagus," ujar Bruno Dybal.

PSBS Biak vs Persija

Hasil Pertandingan PSBS Biak Vs Persija: Macan Kemayoran Tersapu Badai Pasifik

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat menghadapi PSBS Biak dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024