PSMS Medan Datangkan 2 Pemain Asing Asal Kroasia dan Serbia

Pemain PSMS Medan
Sumber :
  • Pemain PSMS Medan

Medan, VIVA  – PSMS Medan kedatangan dua pemain asing asal Kroasia dan Serbia, untuk memperkuat skuat tim ayam kinantan mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Kedua pemain asing itu, yakni Sebastian Antic asal Kroasia dan sebagai posisi pemain bertahan dan seorang pemain tengah, Marko Pavloski asal Serbia.

"Iya Sebastian Antic dan Marko Pavloski, sudah datang," ucap Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar kepada VIVA, Jumat siang, 16 Agustus 2024.

Legenda Timnas Indonesia Pukul Steward Usai Laga

Dengan bertambahnya pemain asing tersebut, Nilmaizar berharap menambah amunisi kekuatan bagi PSMS untuk bertarung di setiap laga di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar

Photo :
  • Instagram @official_psmsmedan
Persikota Libas Bekasi FC di Liga 2, Faldo Maldini Nonton Langsung Bareng Suporter

Nilmaizar mengungkapkan alasannya, pihak pelatih PSMS Medan merekrut dua pemain asing itu, untuk memenuhi regulasi kompetisi, yang mana setiap tim bisa diperkuat tiga pemain asing. 

Selain itu, kedua asing tersebut, Nilmaizar berharap bisa membawa PSMS tembus ke Liga 1 Indonesia musim depan.

"Kebutuhan tim, regulasi tiga pemain asing boleh direkrut. Tiga pemain asing, saya dari tim Pelatih, merekrut pemain untuk posisi satu pemain belakang, satu tengah dan depan. Keduanya, langsung beradaptasi latihan," jelas Nilmaizar.

Sebelumnya, pemain asing asal Brasil, Juninho Cabral sudah bergabung duluan untuk memperkuat skuat tim PSMS Medan, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia ini.

Kemudian, enam pemain regulasi atau pemain nasional, untuk melengkapi kouta pemain sebanyak 24 pemain, yang dipersiapkan untuk bertarung di Liga 2 Indonesia musim ini.

"Kita akan melengkapi kuota untuk pemain lokal yang kualitasnya hampir sama dalam semua posisi, 24 pemain lokal. (bakal direkrut) 6 pemain regulasi," ucap Nilmaizar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya