Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK

Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia akan menjamu Australia pada laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 10 September 2024.

Justin Hubner Ungkap Alasan TImnas Indonesia Lebih Baik Main Tandang daripada di Stadion GBK

Untuk itu, PSSI telah merilis daftar harga tiket pertandingan tersebut. Tiket sudah bisa didapatkan pencinta Timnas Indonesia pada 17 Agustus 2024 melalui aplikasi Livin Mandiri.

Untuk rincian harganya, ada empat kategoti. Mulai dari kategori Premium West dan East dengan harga Rp1,5 juta per orang. Kemudian Garuda West dan East dibanderol dengan harga Rp1 juta

Mauro Zijlstra: Masa Depan Timnas Indonesia Cerah, Ini Buktinya

Selanjutnya kategori Garuda North dan South dijual dengan harga Rp550 ribu. Lalu yang paling murah kategori Upper Garuda dengan harga Rp250 ribu per orang. Harga-harga ini belum termasuk pajak.


Di sisi lain, duel kandang ini harus dimaksimalkan Timnas Indonesia. Pasalnya, Garuda berada di Grup neraka bersama tim-tim langganan Piala Dunia seperti Arab Saudi dan Jepang. kemudian tim kuat Asia lainnya seperti Bahrain dan China.

China Dihantam Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia

Berat memang, namun apapun bisa saja terjadi. Jika Indonesia mampu finis di posisi dua besar pada akhir babak ketiga, Indonesia akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026. 

Jika tidak, jalan masih ada. Jika finis di posisi 3-4, Indonesia akan melanjutkan perjuangan perburuan tiket ke babak keempat.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Australia di GBK:
Premium West/East Rp1,5 juta
Garuda West/East Rp1 juta
Garuda North/South Rp550 ribu
Upper Garuda Rp250 ribu

 Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner

Perjuangan Justin Hubner Menghafal Lagu Indonesia Raya: Saya Bernyanyi di Kamar

Justin Hubner bercerita mengenai perjuangannya menghafal lagu kebangsaan Indonesia Raya. Menurutnya, tidak mudah mempelajari lagu karya WR Supratman itu.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024