PSSI Beri Jaminan Perlindungan Asuransi Tiket Timnas Indonesia Vs Australia

Ragnar Oratmangoen, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta, VIVA – Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) beri jaminan perlindungan asuransi bagi para pemilik tiket laga Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jaminan perlindungan asuransi tersebut sebagai bentuk fasilitas dan pelayanan terhadap para penonton di stadion.

Momen Sandy Walsh Ngomong 'Insyaallah', Ragnar Oratmangoen Dicurigai

Adapun penjualan tiket Timnas Indonesia vs Australia itu akan segera dibuka pada Sabtu 17 Agustus 2024 mulai pukul 17.00 WIB. Ada empat kategori yang tersedia dengan harga yang bermacam-macam sesuai dengan kategori masing-masing.

Nathan Tjoe-A-On

Photo :
  • PSSI
Ini Alasan Penting PSSI Carter Pesawat untuk Timnas Indonesia ke China

“Seluruh pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia akan mendapatkan jaminan perlindungan asuransi,” tulis akun resmi @timnasindonesia di Instagram, Kamis 15 Agustus 2024.

Para calon penonton bisa mengakses pembelian tiket tersebut melalui Livin Bank Mandiri. Adapun harga tiket yang dijual terbagi dalam empat kategori. Nominal termurah penjualan tiket itu berkisar di angka Rp250 ribu. Harga itu diperuntukkan pada kategori tribun atas Stadion GBK secara merata.

Waduh, Suporter Australia Sebut Stadion GBK Mirip Kandang Sapi: Kasihan Sekali

Kemudian untuk tribun utara dan selatan dibanderol dengan nominal yang sama yakni Rp550 ribu. Selanjutnya harga tiket laga Timnas Indonesia vs Australia dijual di angka Rp1 juta.

Marselino Ferdinan, Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Nilai tersebut diperuntukkan pada kategori wilayah tribun barat dan tribun timur. Sementara harga penjualan tiket termahal di laga tersebut ada di kategori premium tribun barat dan timur dengan nominal Rp1,5 juta.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada 10 September 2024 mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pun menjadi lokasi venue yang dipilih untuk menggelar pertemuan itu.

Ini merupakan laga kandang pertama tim asuhan Shin Tae-yong tersebut di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebelum menjamu Australia, Timnas Indonesia akan lebih dulu berhadapan melawan Arab Saudi pada laga tandang.

Pertemuan itu dijadwalkan berlangsung pada 6 September 2024 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. Sekadar informasi, Timnas Indonesia menjadi wakil tunggal Asia Tenggara yang melangkah jauh hingga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya