Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Perkembangan Renovasi Stadion Utama GBK
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Jakarta, VIVA – Daftar harga tiket resmi Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dibahas lengkap di artikel ini. Harga penjualan tiket yang diberikan beragam tergantung area dalam daftar yang dirilis langsung oleh PSSI.

PSSI Buka Suara soal Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Diduga Punya 2 Paspor

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia itu sendiri dijadwalkan berlangsung pada 10 September 2024 mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pun menjadi lokasi venue yang dipilih untuk menggelar pertemuan itu.

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Thom Haye dan Hokky Caraka

Photo :
  • Instagram/thomhaye
Kiper Timnas Indonesia Kartu Merah, Borneo FC Gagal Tumbangkan PSS

Penjualan tiket laga pun akan resmi dibuka mulai 17 Agustus 2024 pukul 17.00 WIB. Para calon penonton bisa mengakses pembelia tiket tersebut melalui Livin Bank Mandiri

Adpaun harga tiket yang dijual terbagi dalam empat kategori. Nominla termurah penjualan tiket itu berkisar di angka Rp250 ribu. Harga tersebut diperuntukkan pada kategori tribun atas Stadion GBK secara merata.

Timnas Indonesia Jadi Tim Asia Ketiga Paling Banyak Koleksi Poin Ranking FIFA

Marselino Ferdinan berduel dengan Wataru Endo

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Kemudian untuk tribun utara dan selatan dibanderol dengan nominal yang sama yakni Rp550 ribu. Selanjutnya harga tiket laga Timnas Indonesia vs Australia dijual di angka Rp1 juta.

Nilai tersebut diperuntukkan pada kategori wilayah tribun barat dan tribun timur. Sementara harga penjualan tiket termahal di laga tersebut ada di kategori premium tribun barat dan timur dengan nominal Rp1,5 juta.

Dalam keterangan resmi PSSI, harga-harga penjualan tiket yang tertera itu di luar dari biaya pajak dan administrasi. Namun para pemilik tiket akan mendapatkan jaminan perlindungan asuransi.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia menjadi momen yang dinanti banyak masyarakat Tanah Air. Sebab ini merupakan laga kandang pertama tim asuhan Shin Tae-yong tersebut di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya