Latihan Terpisah di Persib, Beckham Putra Ungkap Kondisi Cederanya

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha terlihat berlatih terpisah dengan rekan setimnya di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 15 Agustus 2024.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Hal ini karena Beckham masih merasakan nyeri di bagian lutut. Cedera tersebut didapat saat menghadapi Persis Solo dalam laga ketiga turnamen Piala Presiden 2024.

Beckham sebenarnya sempat diturunkan saat Persib Bandung menghadapi PSBS Biak di laga perdana Liga 1 pekan lalu. Pemain berusia 22 tahun ini masuk menggantikan Dimas Drajad pada menit ke-60.

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

"Kemarin ada rasa sedikit gak nyaman bagian lutut yang kemarin sempat cedera lawan Solo, tadi Beckham ada latihan terpisah sama tim medical, saya rasa Beckham butuh recovery lagi karena ada rasa yang gak nyaman kalau dipaksakan juga untuk ke depannya," kata Beckham.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung
Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Beckham enggan memaksakan diri untuk bisa tampil di pertandingan berikutnya. Gelandang bernomor punggung 7 ini memilih untuk fokus pada pemulihan.

"Lebih baik Beckham kehilangan satu dua game berikutnya dari pada Beckham harus main tapi tidak maksimal," tuturnya.

Meski menahan rasa sakit, Beckham mampu membawa Persib meraih kemenangan 4-1 atas PSBS Biak di laga perdana Liga 1. Beckham bahkan turut mencetak satu gol ke gawang tim berjuluk Badai Pasifik tersebut.

"Tentunya senang lah bisa cetak gol lagi laga pertama musim ini, semoga Beckham bisa terus continue bisa bawa Persib lebih baik lagi dan mempertahankan gelar," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya