Semangat Nasionalisme, Persija Pilih Air Mineral Milik Indonesia untuk Liga 1 2024/2025

Persija berkolaborasi dengan Le Minerale
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 sudah dimulai dan Persija Jakarta, tim sepakbola kebanggaan Ibu Kota, telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi tantangan musim ini. 

Persib Kembali ke Jalur Kemenangan, Begini Respon Bojan Hodak

Salah satu langkah strategis yang diambil adalah menjalin kerja sama dengan Le Minerale, produk air mineral asli Indonesia yang memiliki kualitas di atas standar internasional.

Pemilihan Le Minerale oleh Persija Jakarta bukan hanya sekadar pilihan komersial, tetapi juga didasari oleh kesamaan visi antara kedua entitas ini dalam mendukung prestasi Indonesia di kancah sepakbola tanah air. 

Persib Amankan 3 Poin saat Jamu PSIS Semarang

Dengan memilih Le Minerale, Persija menunjukkan komitmen kuat terhadap produk dalam negeri yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk global.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, menyatakan kebanggaannya atas kerja sama ini, dengan harapan bahwa dukungan dari Le Minerale akan menjadi dorongan tambahan bagi Persija dalam meraih prestasi terbaik di Liga 1 musim ini. 

Arema FC Petik Kemenangan Perdana, PSM Makassar Jadi Korbannya

"Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Persija, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme kita. Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami merasa bangga dapat bermitra dengan Le Minerale, sebuah produk asli Indonesia yang telah terbukti berkualitas di berbagai perhelatan olahraga kelas dunia," ungkap Ambono dalam keterangan tertulisnya.

Le Minerale, sebagai produk asli Indonesia saat ini telah membuktikan daya saingnya sebagai produk asli Indonesia yang memiliki kualitas tinggi dan telah banyak dipercaya dan dipilih sebagai official mineral water ajang berstandar internasional, terutama di ajang kompetisi olahraga.

“Kualitas Le Minerale tidak kami ragukan lagi, apalagi dengan informasi kandungan mineral di kemasannya, membuat kami yakin akan kandungan mineralnya. Hal ini memang menjadi perhatian kami, karena untuk atlet Persija sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh selama berlatih apalagi ketika bertanding, dan dalam hal ini, pemilihan air mineral yang tepat tentu sangat penting,”ucapnya.

Marketing Director Le Minerale, Febri Hutama, juga menyampaikan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan Persija.

"Kerjasama ini bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang semangat nasionalisme yang sama-sama kita miliki. Le Minerale dan Persija Jakarta adalah dua aset bangsa yang bersinergi untuk membawa nama Indonesia lebih tinggi. Kami yakin, dengan kualitas yang dimiliki Le Minerale, kami dapat memberikan dukungan terbaik bagi para atlet dan seluruh penggemar sepak bola Tanah Air," ujar Febri.

Febri juga menambahkan bahwa dukungan Le Minerale bagi Persija adalah wujud dari tanggung jawab mereka sebagai produk nasional yang telah terbukti berkualitas dan memenuhi standar internasional. 

"Kami mendapatkan banyak umpan balik positif dari para atlet dan manajemen Persija yang merasakan manfaat dari mineral esensial yang terkandung dalam Le Minerale, terutama dari rasa segarnya yang berbeda. Kualitas ini akan terus kami jaga, bersamaan dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama untuk putra- putri terbaik bangsa, seperti atlet- atlet Persija," ucapnya.

"Dan bukan cuma itu, tentunya melalui kolaborasi ini, kami juga ingin seluruh penggemar dan pendukung Persija dapat merasakan segarnya Le Minerale di setiap kegiatan yang akan diadakan," imbuhnya.

Dengan semangat nasionalisme yang tinggi, Le Minerale dan Persija Jakarta bersatu dan menyampaikan harapannya untuk meraih prestasi di musim 2024/2025 serta membawa kemajuan bagi dunia sepakbola Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya