Pemain Asing Asal Brasil Bergabung ke PSMS, Nilmaizar: Juninho Cabral

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar.(istimewa/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Medan, VIVA  – Pemain asing asal Brasil, Juninho Cabral bergabung dan akan memperkuat  PSMS Medan, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025.

PSMS Medan Raih Kemenangan Perdana, Ini Kata Nilmaizar

"Untuk pemain asing, yang sudah bergabung baru satu pemain di posisi striker Juninho Cabral dari Brasil," ucap Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar kepada VIVA, Selasa 13 Agustus 2024.

Nilmaizar mengungkapkan pihaknya, akan merekrut tiga pemain asing, baru satu pemain asing yang bergabung ke PSMS Medan sementara. 

Persiraja Banda Aceh Incar Poin di Laga Perdana Liga 2 di Kandang Persikabo

"2 pemain lagi akan segera menyusul sebelum kita berangkat ke Malaysia, yakni posisi Centre Back dan Gelandang," kata Nilmaizar.

Kemudian, enam pemain regulasi atau pemain nasional, untuk melengkapi kouta pemain sebanyak 24 pemain, yang dipersiapkan untuk bertarung di Liga 2 Indonesia musim ini.

Ini Wejangan Sultan HB X Untuk PSIM Yogyakarta

Pemain PSMS Medan

Photo :
  • Pemain PSMS Medan

"Kita akan melengkapi kuota untuk pemain lokal yang kualitasnya hampir sama dalam semua posisi, 24 pemain lokal. (bakal direkrut) 6 pemain regulasi," ucap Nilmaizar.

Diberitakan sebelumnya, Persiapan hadapi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, Tim Pelatih PSMS Medan berencana akan melakoni laga uji coba melawan klub asal Malaysia. Tidak lepas semua melihat perkembangan Ayam Kinantan. 

Segala persiapan tim secara fisik dan strategi terus digenjot oleh Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar, setiap sesi latihan Rachmad Hidayat dkk.

Nilmaizar mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan menggelar training center hingga try out dengan menjalani laga uji dengan klub sepakbola tetangga tersebut.

"Iya, kita akan mengadakan TC sekaligus, mencari lawan tanding uji coba atau Try Out ke Malaysia," ucap Nilmaizar.

Nilmaizar belum merincikan klub sepakbola apa di Malaysia akan menjadi lawan uji coba tersebut. Namun, direncanakan ada tiga klub sepakbola Malaysia sebagai rival dalam tanding try out 

"Ada 3 tim nantinya, yang akan kita coba di sana (Malaysia), tentunya dengan tingkatan lawan yang berbeda," tutur Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan dalam laga uji coba tersebut, akan bertandang ke Malaysia dalam laga uji coba akan berlangsung sekitar dua pekan

"Kurang lebih 2 minggu, kita akan berada di Malaysia nantinya," sebut mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya