Dibuka Kemenpora, Turnamen Futsal Ipol Cup Diramaikan 16 Tim di Pasar Minggu

Turnamen Futsal IPOL CUP Ke-2
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Festival Turnamen Futsal IPOL CUP Ke-2  berlangsung meriah di Lapangan Tibi Futsal, Jalan Tanjung Barat Raya, No 58, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/8/2024). Sebanyak 16 tim futsal mulai bertanding Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT ke 4 ipol.id

Jokowi Beri Bonus Atlet Paralympic Paris Peraih Medali Emas Sebesar Rp6 Miliar

Dalam kegiatan Turnamen Futsal tersebut, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) dan Umum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Ferry Hadju didampingi CEO ipol.id, M Solihin membuka Festival Turnamen Futsal IPOL Cup Ke-2.

Ferry Hadju menaruh apresiasinya kepada seluruh atlet, pelatih, panitia dan wasit futsal serta seluruh pihak yang turut berkontribusi dalam kemeriahan penyelenggaraan Festival Turnaman Futsal IPOL CUP ke-2 kali ini.

Viral Maling Sambil Tenteng Celurit Gasak HP dan Laptop di Rumah Pasar Minggu Jaksel

"Sesuai tagline ipol.id yang memiliki arah positif dan pemicu spirit baru bagi kita semua untuk terus mengawal prestasi olahraga Indonesia ke depannya," tutur Ferry Hadju usai membuka Turnamen Futsal Ipol Cup ke-2 di Lapangan Tibi Futsal, Pasar Minggu, Minggu 11 Agustus 2024.

Turnamen Futsal IPOL CUP Ke-2

Photo :
  • Istimewa
Tekuk NTT 3-4 di Laga Futsal Putra, Banten Boyong Medali Perunggu PON 2024

Selain itu, lanjut Ferry Hadju, diharapkan adanya kegiatan Turnamen Futsal kali ini juga dapat memicu rekan-rekan atlet untuk dapat menyalurkan bakat dan minatnya dalam berolahraga.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi semangat sportivitas," pungkas Ferry Hadju.

Festival Turnamen Futsal IPOl Cup ke-2 juga mendapat antusiasme yang tinggi dari pihak sponsor. Tidak kurang dari 24 sponsor ikut mendukung acara ini.

Perusahaan itu adalah PNM, Sharp Electronics Indonesia, Bank Mandiri, Telkom Indonesia, Mind ID, Pasar Jaya, Bank DKI, LPEI/Indonesia Exim Bank, Electronic City, RS Premier Bintaro, Waringin Hospitality, Hotel 88, Swiss-belhotel International, Air-Nav, Deorex, Alfamart, The Park 5 Hotel, Hotel Ciputra.

Kemudian Ashley Hotel Group, Rio Water, Hotel Santika Grogol, V-Soy, ForesTree, Waringin Hospitallity Hotel Group, serta The Sultan Hotel and Residence Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya