Hasil Lengkap Liga 1: Dua dari Tiga Tuan Rumah Tumbang

Bali United usai mengalahkan Persija Jakarta di Piala Presiden 2024
Sumber :
  • Bali United

VIVA – Sebanyak tiga pertandingan digelar pada Minggu 11 Agustus 2024 dalam pekan pertama Liga 1 2024.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Hasilnya, dua dari tiga tuan rumah tumbang. Hanya Persebaya Surabaya yang mampu memanfaatkan momentum bermain di kandang.

Pertama, PSIS dikalahkan Persita Tangerang. Persita berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Madya, Magelang, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tepatnya menang dengan skor tipis 1-0.
Satu-satunya gol di laga PSIS vs Persita itu diciptakan oleh Sandro Anibal. Ia mencetak gol di akhir laga, tepatnya pada menit 83.

Pelatih Persib Bandung Pede Bisa Bungkam PSM Makassar

Kemudian Persik Kediri tumbang di Stadion Brawijaya dari Bali United. Bali United membuka pekan pertama Liga 1 2024/2025 dengan hasil manis. Melawan Persik Kediri, Bali United berhasil menang dengan skor 3-1. Privat Mbarga mencetak brace di laga ini.

Sedangkan tuan rumah Persebaya Surabaya meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman pada matchday pertama Liga 1 2024-2025.  Pertandingan Persebaya vs PSS di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, dengan skor 1-0.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM


Kemenangan Bajul Ijo, julukan Persebaya, tercipta berkat gol penalti Bruno Moreira pada menit ke-78.  Hasil tersebut membuat Persebaya untuk sementara menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 di bawah Persib, PSM, Persija, dan Bali United. 

Mantan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, istrinya Kezia Maureen dan anaknya.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Direktur Teknik Persib Bandung Masih Rahasia, Apakah Robert Alberts?

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024