Catat Hattrick Pertama Liga 1 2024-2025, Gustavo Almeida Ungkap Kunci Kemenangan Persija

Striker Persija, Gustavo Almeida
Sumber :
  • Media Persija

Jakarta, VIVA – Persija Jakarta mengawali Liga 1 2024-2025 dengan hasil manis kali ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menang telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Barito Putera di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Tiga gol kemenangan Persija itu dilahap habis oleh sang striker, Gustavo Almeida. Penggawa asal Brasil itu pun mencatatkan hattrick pertama di Liga 1 2024-2025.

Gustavo Almeida

Photo :
  • Media Persija
Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Usai laga, Almeida mengungkapkan kunci kemenangan Persija pada laga pertama mereka di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia itu musim 2024-2025. Menurutnya, pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja sama tim yang sangat apik.

Eks pemain Arema FC itu menegaskan keberhasilannya mencetak hattrick tidak ada artinya tanpa kinerja tim yang solid. Dia juga menilai para pemain Persija tampil cukup impresif di laga tersebut. 

Rano Karno Bakal Temui Anies, Bahas Masalah JIS yang Tak Kunjung Rampung

Striker Persija, Gustavo Almeida

Photo :
  • Media Persija

"Pertama, saya ingin sampaikan selamat untuk rekan-rekan di tim. Kita tahu, pertandingan pertama di liga, itu selalu menyulitkan. Tapi saya senang dengan performa yang kami tunjukkan. Kami juga bisa mencetak tiga gol," ungkapnya usai laga.

"Kunci pertandingan tadi adalah kerja sama tim yang sangat baik. Apalagi saya bisa mencetak hattrick dengan kerja sama tim yang baik. Mereka para pemain bekerja sangat baik malam ini," tegas Almeida.

Berkat hasil tersebut, Persija pun kini berhasil menempati peringkat tiga besar klasemen sementara Liga 1 2024-2025 bersama Persib Bandung dan PSM Makassar. Namun perjuangan baru saja dimulai. Carlos Pena selaku pelatih kepala Persija yang baru masih punya tugas besar membawa tim ibu kota itu kembali gemilang.

Selanjutnya Persija akan menghadapi Persita Tangerang pada Minggu 18 Agustus 2024 mendatang. Adapun pertandingan tersebut nantinya segera digelar di Sultan Agung Stadium, Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya