Hajar PSBS Biak Jadi Modal Persib Hadapi Dewa United

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, senang dengan kemenangan timnya atas PSBS Biak dilaga perdana Liga 1 2024/2025. Dalam laga tersebut, Persib menang dengan skor telak 4-1.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Empat gol Persib dicetak David da Silva menit ke-17 '85, Beckham Putra Nugraha '65, dan Ciro Alves menit 77. Sementara satu gol PSBS Biak dicetak Alexandro Pereirra menit ke-52.

"Alhamdulillah kita bersyukur, saya sudah tekankan laga perdana harus menang. Alhamdulillah dan saya bilang, saat 2-1 kalau kita masih bisa mendapat lebih banyak hantam terus," kata Umuh kepada wartawan, Jumat 9 Agustus 2024.

Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

Namun, Umuh sempat dikagetkan dengan perlawanan PSBS Biak di awal babak kedua. Tim berjuluk Badai Pasifik itu bahkan bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Beruntung, Persib bisa kembali unggul dan mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Umuh menilai perfoma anak asuhnya lebih baik dari laga di turnamen Piala Presiden 2024.

Kata Hodak soal Performa Timnas Indonesia dan Gacornya Maarten Paes

"Melihat begini ya saya ada harapan lebih baik dari kemarin, lebih baik ya, semua orang lihat akurasi, oper bola, menahan bola semuanya alhamdulillah, saya juga lihat fisik mereka prima," terangnya.

Pria berusia 76 tahun ini berharap dengan kemenangan ini menjadi modal berharga di laga berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan akan menghadapi lawan berat Dewa United pada 19 Agustus mendatang.

"Iya ini modal berharga kita, di sana kita tetap lebih semangat, tampil lebih percaya diri," ucapnya.

Mantan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, istrinya Kezia Maureen dan anaknya.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Direktur Teknik Persib Bandung Masih Rahasia, Apakah Robert Alberts?

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024