Gustavo Almeida Ngamuk, Persija Hancurkan Barito Putera di JIS

Striker Persija, Gustavo Almeida
Sumber :
  • Media Persija

VIVA – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Liga 1 2024/2025. Menjamu Barito Putera di Jakarta International Stadium, Sabtu 10 Agustus 2024, Persija menang dengan skor 3-0.

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Tak Butuh waktu lama, Persija langsung membuka keunggulan pada menit ke-11. Adalah Gustavo Almeida yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut bermula dari umpan Riko Simanjuntak dari sisi sayap kanan. Gustavo Almeida kemudian menyambut bola dengan sebuah tandukkan. Skor 1-0 untuk Persija hingga turun minum.

Rano Karno ke Jak Mania: Memperhatikan Persija itu Wajib

Usai jeda, Persija sukses menggandakan keunggulan, tepatnya pada menit ke-71 lewat eksekusi penalti yang dituntaskan Gustavo dengan sempurna. Tembakan mendatar Gustavo ke arah kanan gawang tak mampu dibendung Satria Tama.

Wasit menunjuk titik putih usai meninjau VAR. Jelas terlihat pemain belakang Barito melakukan handball saat berupaya mengadang umpan silang Riko Simanjuntak di kotak penalti.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

 Ganas, Almeida mencetak hattrick pada menit ke-81. Pemain bernomor punggung 70 itu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang membuat bola bersarang masuk ke pojok kanan bawah gawang Barito Putera.

Persija unggul 3-0 atas sang tamu. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino (foto: Dede Idrus)

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024