Pengakuan Bek Asing Persib Usai Taklukan PSBS Biak

Bek Asing Persib Bandung, Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung memetik poin penuh usai mengalahkan PSBS Biak dilaga perdana Liga 1 2024/2025. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, Maung Bandung menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Gol kemenangan Persib disumbangkan David da Silva menit ke-17 '85, Beckham Putra Nugraha '65 dan Ciro Alves '77. Sedangkan, gol PSBS Biak dicetak Alexandro Pereirra menit ke-52.

Bek asing Persib, Gustavo Franca, mengakui laga melawan PSBS Biak tidak mudah. Namun, kemenangan dilaga perdana sangat penting untuk menjadi modal dipertandingan berikutnya.

Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

"Menurut opini saya, ini bukan pertandingan mudah. Tapi yang terpenting adalah kami bisa memulai liga dengan tiga poin," kata Gustavo usai laga.

Gustavo turun sejak menit awal pertandingan. Dia mampu tampil apik menjaga barisan pertahanan Persib Bandung bersama Nick Kuipers.

Kata Hodak soal Performa Timnas Indonesia dan Gacornya Maarten Paes

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Gustavo Franca (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Pemain asal Brasil ini menyadari timnya masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus dibenahi. Tetapi, sejauh ini Franca menilai Persib berada di jalur tepat untuk mengarungi Liga 1.

"Kami tahu bahwa masih ada banyak hal untuk diperbaiki, tapi kami berada di jalur yang tepat, terus bekerja dan kami tahu memenangkan laga ini dengan tidak mudah. Kami harus terus berlatih agar bisa lebih siap menghadapi laga yang akan datang," terangnya.

Disinggung mengenai atmosfer pertandingan, Gustavo mengaku kagum dengan dukungan Bobotoh. Suporter fanatik Persib ini tidak kenal lebih memberikan dukungan penuh untuk Persib sepanjang laga.

"Bagi saya ini luar bisa, benar-benar luar biasa. Sangat terkesan dengan keberadaan suporter dan saya suka ini," ucap pemain berusia 28 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya