Pelatih PSBS Biak Puji Ketajaman Lini Depan Persib Bandung

Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – PSBS Biak harus mengakui ketangguhan Persib Bandung dalam laga pembuka Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Badai Pasifik takluk dengan skor akhir 1-4 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

PSBS Biak tertinggal lebih dulu lewat gol David da Silva pada menit ke-17. Namun, masuk babak kedua PSBS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 52 lewat gol Alexandro Pereirra.

Hasil imbang ini hanya bertahan hingga menit 65. Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak gol ke gawang PSBS melalui sundulan hasil umpan silang Ciro Alves.

Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

Persib kembali menambah keunggulan melalui gol Ciro Alves menit ke-77 dan David da Silva menit 85.

Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider mengaku kecewa hasil akhir timnya tidak sesuai harapan. Namun, dia mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Kata Hodak soal Performa Timnas Indonesia dan Gacornya Maarten Paes

"Saya lebih suka hasilnya lebih bagus, tapi senang dengan kerja tim sendiri. Kita dengan waktu panjang, kita akan memperbaiki jauh," kata Juan usai laga.

Pelatih asal Argentina ini menilai tuan rumah tampil lebih bagus dibanding timnya, terutama lini depan. Skuad Maung Bandung memiliki beberapa penyerang yang berbahaya.

"Mereka punya menyerang bagus sekali. Mereka lebih kuat daripada kita di depan, terlihat perbedaan ada di situ. Itu normal karena mereka kuat di situ, karena itu makanya mereka juara tahun kemarin," terangnya.

"Pasti ada banyak sekali menyerang, sama semua tim bisa dibuat begitu. Tapi di timnya baru dan senang sekali melihat kerja tim sendiri," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya