Bek PSBS Biak Siap Redam Keganasan Lini Serang Persib Bandung

Latihan PSBS Biak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aman Hasibuan (Papua)

Bandung, VIVA – PSBS Biak akan melakoni laga tanda dipekan pertama Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Badai Pasifik ini akan menghadapi lawan berat Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Laga ini merupakan pertemuan dua tim juara musim lalu. Persib sebagai juara Liga 1 2023/2024, sedangkan PSBS Biak merupakan kampiun Liga 2.

Pemain PSBS Biak, Donny Monim menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Dia siap memberikan kemampuan maksimalnya dan meraih hasil memuaskan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Sebagai pemain respek ke tim tuan rumah, akan memberikan yang terbaik, memberikan perlawanan yang terbaik buat pertandingan nanti," kata Donny kepada awak media.

Pemain yang berposisi bek tengah ini mengakui Persib merupakan tim besar dengan berisikan pemain berkualitas, terutama lini depan. Apalagi, Persib kini memiliki trisula maut yakni Dimas Drajad, Ciro Alves dan David da Silva.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Karena itu, Donny Monim siap bekerja keras untuk meredam keganasan para penyerang Persib.

"Semua pemain diwaspadai yang bermain. Kita akan kerja keras untuk pertandingan nanti," ucapnya.

Sementara itu, pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider menaruh harapan besar untuk anak asuhnya dilaga nanti. Dia ingin timnya pulang membawa poin penuh.

"Kita tahu kita lawan juara tahun lalu, kita tahu ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang," ujar Juan.

Laga Semen Padang FC Kontra Bali United

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Setelah resmi bercerai dengan pelatih Hendri Susilo, manajemen Semen Padang FC (SPFC) kini tengah mencari sosok pelatih baru untuk memimpin skuad Kabau Sirah

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024