PSBS Biak Targetkan Kemenangan di Markas Persib Bandung

Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider saat sesi jumpa pers jelang pertandingan (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih PSBS Biak, Juan Esnaider memastikan timnya dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Persib Bandung di laga pembuka Liga 1 2024/2025. Badai Pasifik sudah melakukan persiapan matang selama masa pra musim.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024, Armada PSBS Biak diharapkan bisa tampil dengan perfoma terbaiknya dan meraih hasil positif.

"Persiapan untuk pertandingan besok bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami, dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus," kata Juan.

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Pelatih berkebangsaan Argentina ini mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Persib Bandung. Apalagi, tim besutan Bojan Hodak tersebut merupakan juara Liga 1 musim lalu.

"Kita tahu kita lawan juara tahun lalu, kita tahu ini pertandingan susah, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang," ungkapnya.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Juan juga memastikan kondisi semua anak asuh tidak mempunyai masalah. Mereka sudah siap tempur untuk menghadapi Persib di Si Jalak Harupat.

"Yang paling penting kita mau main seperti apa. Kita sudah tahu kekuatan Persib dan kita akan coba lawan," terang pelatih yang sempat bermain di Juventus ini.

Disinggung mengenai tekanan dari Bobotoh, Juan tidak terlalu khawatir. Juru taktik berusia 51 tahun ini justru lebih suka bermain dengan banyak suporter karena akan membuat pertandingan makin menarik.

"Sudah dikasih tahu kalau suporter di sini sangat fanatik, dan ramai tapi selalu suporter respek itu bagus dan tidak masalah. Saya suka. Pasti lebih bagus main dengan suporter banyak," tuturnya.

Shin Tae Yong, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Bomber Persib Bandung, ini mengungkapkan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia. Dia menyebut hal itu merupakan mimpi terbesarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024