Persib Apresiasi Langkah PSSI untuk Tingkatkan Kualitas Liga 1

Jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025 (Dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan PSSI dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Langkah-langkah strategis itu dilakukan PSSI sebagai komitmen terhadap aspirasi yang disampaikan klub pada acara sarasehan diskusi sepak bola pada tahun lalu.

Pelatih Port FC Sudah Pelajari Kekuatan Persib Bandung

Komitmen tersebut antara lain terkait kepastian jadwal, jaminan perizinan penyelenggaraan pertandingan, peningkatan kuantitas dan kualitas wasit, serta realisasi penggunaan VAR.

Persib berterimakasih kepada PSSI dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bapak Erick Thohir yang telah merealisasikan komitmen serta aspirasi klub-klub peserta kompetisi liga 1.

Persib vs Port FC Jadi Ajang Reuni Marc Klok dan Asnawi Mangkualam

Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya yang dilakukan PSSI untuk meningkatkan kualitas sepakbola Indonesia.

"Persib berterima kasih atas upaya yang dilakukan PSSI untuk meningkatkan kualitas kompetisi yang sudah dilakukan sejak musim lalu. Terakhir, PSSI pun merealisasikan penggunaan VAR sejak championships series musim lalu," kata Andang dalam rilis yang diterima VIVA.

Persib Kembali Kehilangan David da Silva Saat Jamu Port FC

Andang berharap, dengan segala upaya yang sudah dilakukan PSSI, terutama empat poin aspirasi klub tersebut, kualitas kompetisi akan semakin meningkat.

"Mudah-mudahan, peningkatan kualitas kompetisi tersebut, baik dari sisi penyelenggaraan maupun prestasi, sudah bisa terlihat pada musim 2024/2025 ini," kata Andang.

Dari sisi prestasi, Persib yang berstatus sebagai juara bertahan pun menyatakan siap mengarungi kompetisi. Target Persib di musim ini adalah berjuang maksimal untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya.

Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno

Sempat Kritik Program Naturalisasi Timnas Indonesia, Rano Karno: Anak-anak Kita Gimana Ini

Bakal calon wakil gubernur Jakarta di Pilkada 2024, Rano Karno mengaku sempat mengkritik program naturalisasi yang kini gencar dilakukan untuk memperdalam skuad Timnas In

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024