Ambisi Besar Mateo Kocijan Bawa Persib Juara Liga 1 2024/2025

Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung (sumber foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pemain asing Persib Bandung, Mateo Kocijan siap menjawab ekspektasi tinggi Bobotoh di Liga 1 2024/2025. Di mana, Bobotoh menginginkan tim kebanggaannya itu kembali meraih gelar juara.

Tyronne del Pino Ungkap Arti Selebrasi Tutup Telinga

Gelandang bertahan asal Kroasia ini mengakui bahwa untuk mempertahankan gelar juara tidak mudah. Namun, dia siap bekerja keras semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan Bobotoh.

"Bagi Bobotoh, keinginannya sangat besar, memenangkan kejuaraan apalagi setelah tahun lalu tidak akan mudah, tapi menurut saya fans seperti mereka pantas mendapatkannya," ujar Kocijan kepada awak media.

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya kembali dan kita semua bisa. nikmati bersama lagi," lanjutnya.

Bersama Persib, Kocijan akan menggunakan nomor punggung favoritnya 17. Nomor tersebut punya memiliki arti penting bagi gelandang berusia 29 tahun ini.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

"Angka 17 kebanyakan adalah tanggal lahir adikku. Saya suka nomor itu, saya merasa nyaman memakainya. Dan menurutku itu memberiku kebahagiaan," ungkapnya.

Mengenai adaptasi dengan tim, Mateo tidak mengalami kendala alias lancar. Bahkan, eks pemain FK Partizani itu menyukai suasana Bandung dan kulinernya.

"Saya beradaptasi dengan sangat baik di Bandung, saya sangat menikmatinya di sini dan saya harap saya akan menikmatinya di masa depan juga," tuturnya.

"Untuk makanannya, enak banget dan sejauh ini saya belum punya masalah dengan rasanya. Saya masih belum mengetahui waktunya secara lengkap, namun saya berharap dapat berhasil dalam waktu sesingkat-singkatnya," tambahnya.

Shin Tae Yong, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Bomber Persib Bandung Bermimpi Bisa Bela Timnas Indonesia: Mereka Perlu Banyak Gol

Bomber Persib Bandung, ini mengungkapkan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia. Dia menyebut hal itu merupakan mimpi terbesarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024