Persija Jakarta Dipastikan Bermarkas di JIS di Liga 1 2024/25

Launching tim Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/RAUF ADIPATI

Jakarta, VIVA – Persija Jakarta memastikan bahwa mereka akan berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) pada Liga 1 musim 2024/2025, saat memperkenalkan skuad dan jersey untuk menyambut musim baru.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Dalam acara perkenalan skuad tersebut, manajer Persija sekaligus legenda hidup tim Macan Kemayoran Bambang Pamungkas mendapat kehormatan untuk memperkenalkan skuad yang terdiri dari total 29 pemain.

“Saya sempat kaget tadi saat datang, kok layarnya besar sekali, ternyata ini stadion memang luar biasa, dan ini akan menjadi kandang kita pada musim ini. Saya yakin teman-teman semua akan menantikan Sabtu nanti ketika Persija akan kembali bermain, bertarung, atas nama Kota Jakarta, atas nama Jakmania,” kata Bambang pada acara peluncuran tim di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu malam.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Dalam kesempatan yang sama Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana menyampaikan harapannya agar JIS dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Pelatih Persib Bandung Pede Bisa Bungkam PSM Makassar

“Jaga stadion ini dengan baik, kita bersama-sama, tidak lain tidak bukan untuk kita semua. Selagi kita bisa menjaganya, berarti kita bisa menunjukkan siapa kita hari ini dan masa depan,” Adi.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kelompok penggemar Persija, Jakmania, yang diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno untuk memberi sambutan.

“Akhirnya kesampaian main di sini, kandang kita. Akhirnya Persija punya rumah baru. Tugas kita sebagai tuan rumah pasti harus menjaga rumah kita. Harapan kita cuma satu, rumah baru, seragam baru, harapan baru, dan yang paling penting musim depan kita bisa merasakan jadi juara di stadion ini,” ucap Diky.

Pada musim 2023/2024, Persija memainkan mayoritas pertandingan kandangnya di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, dan hanya beberapa kali bermain di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk musim 2024/2025, Persija masih akan mengenakan jersey utama berwarna merah, jersi tandang berwarna putih, dan jersi ketiga berwarna hitam. Apparel jersi Persija juga masih didukung oleh perusahaan dalam negeri Juaraga.

Sedangkan dari 29 pemain yang diperkenalkan Persija untuk musim depan, terdapat tujuh pemain asing.

Persija akan memainkan pertandingan perdana Liga 1 2024/2025 dengan menjamu Barito Putera di JIS pada Sabtu 10 Agustus 2024.

Berikut daftar pemain Persija Jakarta untuk musim 2024/2025:

Cahya Supriyadi
Adre Arido
Dia Syayid​​​​​​​
Akbar Arjunsyah
Ondrej Kudela (Ceko)
Pedro Dias (Brasil)
Aldi Fadilah
Raka Cahyana
Rio Fahmi
Firza Andika
Aditya Warman
Resky Fandi
Ramon Bueno (Spanyol)
Hanif Sjahbandi
Maciej Gajos (Polandia)
Riko Simanjuntak
Ryo Matsumura (Jepang)
Hansamu Yama
Agi Firmansyah
Marko Simic (Kroasia)
Gustavo Almeida (Brasil)
Zahaby Gholy
Dony Tri Pamungkas
Witan Sulaeman
Muhammad Ferarri (kapten kedua)
Rizky Ridho (kapten pertama)
Andritany Ardhyasa

(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya