Persib Bandung Vs PSBS Biak, Bobotoh Diprediksi Bakal Ramai

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Persib Bandung bersiap menyambut Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Maung Bandung ini akan menghadapi PSBS Biak di laga perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar melihat antusias Bobotoh untuk menyaksikan laga perdana bakal tinggi. Hal ini karena setiap laga di kompetisi memiliki gairah tersendiri bagi para penonton.

"Ya gairahnya beda lah antara gairah pra musim dan liga berbeda, apalagi sekarang perdana. Saya prediksi ramai. Cuma ya rame standar, Jumat juga, hari kerja kan," kata Yana kepada wartawan.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

Yana mengaku belum tahu kejutan apa yang akan disajikan Bobotoh di laga nanti. Sebab, dalam pembuatan koreografi memiliki bagiannya masing-masing.

Skuad Persib foto bersama Bobotoh usai Menjalani Sesi Latihan Sumber foto : Dede Idrus

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Pelatih Persib Bandung Pede Bisa Bungkam PSM Makassar

"Saya belum tahu konsepnya, kan (di VPC) ada bagiannya masing-masing. Pasti ada tapi bentuk koreonya seperti apa (koreo plastik/spanduk), pokonamah kalau dibocorin sekarang mah gak ramai," ucapnya.

Yana juga menyampaikan pesan kepada Bobotoh untuk bisa menjaga kondusivitas selama pertandingan berlangsung.

"Semoga bisa jaga kondusivitas, biar enak nontonnya, karena itu harapan kita semua. Bisa dinikmati siapapun, bisa bawa anak dan pasangan," terangnya.

Mengenai Persib musim ini, Yana berharap tim kebanggaannya ini bisa menunjukkan perfoma terbaiknya di Liga 1. Meskipun, komposisi Skuad Maung Bandung banyak berubah.

"Dari seorang Bobotoh mah tetap optimis, berharap tim ini bagus, dan ya memang butuh proses, ada pemain baru, terus pemain lokal baru, pemain asing baru, perlu proses. Tapi pede lah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya