Komitmen PSSI Perbaiki Kompetisi Dipuji Persib

Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025 (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan PSSI dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. 

Saat Erick Thohir Serukan Balas Dendam ke Australia

Sebagai regulator, PSSI dinilai sudah merealisasikan aspirasi serta usulan klub-klub peserta kompetisi liga 1 musim 2024/2025.

Aspirasi klub-klub yang disampaikan pada sarasehan dan diskusi sepak bola pada tahun lalu itu antara terkait kepastian jadwal, jaminan perizinan penyelenggaraan pertandingan, peningkatan kuantitas dan kualitas wasit serta realisasi penggunaan VAR.

Viral Erick Thohir Makan di Pinggir Jalan, Netizen Nilai Mukanya Kasihan

Apresiasi PERSIB tersebut disampaikan oleh Vice President of Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat. 

"Persib berterima kasih atas upaya yang dilakukan PSSI untuk meningkatkan kualitas kompetisi yang sudah dilakukan sejak musim lalu. Terakhir, PSSI pun merealisasikan penggunaan VAR sejak championships series musim lalu," kata Andang.

Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

Andang berharap, dengan segala upaya yang sudah dilakukan PSSI, terutama empat poin aspirasi klub tersebut, kualitas kompetisi akan semakin meningkat. 

"Mudah-mudahan, peningkatan kualitas kompetisi tersebut, baik dari sisi penyelenggaraan maupun prestasi, sudah bisa terlihat pada musim 2024/2025 ini," kata Andang.

Dari sisi prestasi, Persib yang berstatus sebagai juara bertahan pun menyatakan siap mengarungi kompetisi. Target Persib di musim ini adalah berjuang maksimal untuk mempertahankan gelar juara yang diraihnya.

Sandy Walsh di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Jadwal Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal link live streaming laga Timnas Indonesia vs Australia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersedia pada artikel ini. Pertandingan tersebut akan tersaji

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024