Bos Persib Tolak Sheila On 7 Konser di Stadion GBLA, Promotor Diminta Tanggung Jawab

Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung, VIVA – Konser Sheila On 7 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, terancam batal digelar. Alasannya, karena Persib Bandung sebagai pengelola tidak memberikan izin penggunaan GBLA untuk konser.

Enam Laga dalam 22 Hari, Pelatih Persib: Ini Tidak Normal

Hal itu disampaikan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar kepada wartawan usai launching tim di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.

"Enggak ada lapang GBLA dipakai konser, itu bohong, tidak ada. Tidak ada konser, GBLA kita urus dan semuanya untuk kebaikan Persib," ujar Umuh.

Persib Imbau Suporter PSIS Tidak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Konser bertajuk "Tunggu Aku Di" awalnya akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung. Namun, pihak promotor Sheila On 7 mendadak memindahkan venue konser ke Stadion GBLA.

Pria berusia 76 tahun ini menegaskan tidak ada komunikasi atau surat resmi dari pihak promotor kepada Persib Bandung terkait penggunaan GBLA sebagai venue konser yang digelar pada 28 September mendatang.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

"Tidak ada. Kalau ada lagi berita-berita itu hoaks, bohong tidak ada, saya tegaskan," tegasnya.

Mengenai tiket yang sudah dijual, Umuh meminta pihak promotor untuk bertanggung jawab. Sebab, manajemen secara tegas tidak memberikan izin Sheila On 7 konser di Stadion GBLA.

Umuh khawatir rumput lapangan akan rusak jika digunakan konser. Apalagi, stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk itu akan digunakan Skuad Maung Bandung sebagai homebase tim di Liga 1 2024/2025.

"Itu tanggung jawab dia, dia dari mana, siapa yang mengizinkan, nanti kalau lapangnya rusak kita dicemoohkan lagi sama Bobotoh," ungkapnya.

"Buat apa diserahkan dari Pemerintah Kota kepada Persib, dan semua kita urus, kita perbaiki, akan lebih cantik lagi nanti di lapangannya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya