Bojan Hodak Angkat Bicara Terkait Rencana Manajemen Persib Ingin Tambah Pemain

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara terkait rencana manajemen Maung Bandung bakal mendatangkan amunisi anyar meski tim sudah melakukan launching.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Pelatih asal Kroasia ini mengaku sulit untuk mendatangkan pemain baru karena timnya saat ini sudah lengkap. Persib sudah mengumumkan 30 pemain yang menjadi bagian tim di Liga 1 2024/2025.

"Di bulan Desember mungkin (pemain baru). Tapi tidak sekarang. Mungkin. Tapi tidak sekarang karena sudah ditutup," kata Bojan kepada wartawan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dengan 30 pemain, kata Bojan, sudah cukup bagi tim Persib untuk mengarungi musim 2024/2025. Apalagi, Persib akan melakoni dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan AFC Champions League 2 (ACL2).

"Cukup. Jika kami menemukan seseorang yang benar-benar bagus, mungkin oke (akan direkrut). Tapi saya tidak yakin ini akan terjadi sekarang," ungkapnya.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

Sebelumnya, Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, akan berupaya mendatangkan pemain baru meski tim sudah diperkenalkan. Hal ini dilakukan untuk menambah kekuatan di beberapa lini.

"Masih walaupun kita sudah announce pemain tapi kita masih coba memperkuat di beberapa lini. Tunggu aja di waktu dekat kita akan coba tambah pemain," terang Adhitia.

Mengenai alasan merekrut 8 pemain asing, Adhit mengaku ingin timnya memiliki kedalaman skuad yang mumpuni..

"Kita akan main di Asia dan ini dibebaskan memainkan semua pemain asing jadi kita ambil semua opsinya supaya kita bisa mencoba skema biar lebih kompetitif," tuturnya.
 

Laga Semen Padang FC Kontra Bali United

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Setelah resmi bercerai dengan pelatih Hendri Susilo, manajemen Semen Padang FC (SPFC) kini tengah mencari sosok pelatih baru untuk memimpin skuad Kabau Sirah

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024