Persaingan Liga 1 Lebih Ketat, Ciro Alves Siap Tampil All Out

Penyerang Persib, Ciro Alves Gunakan Jersey Pra Musim (dokumentasi Persib)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves sudah tidak sabar untuk unjuk gigi di kompetisi Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 35 tahun ini merasa Skuad Maung Bandung musim ini lebih kuat.

Semen Padang FC Berburu Pelatih Asing

Persib akan mengawali kompetisi Liga 1 2024/2025 menghadapi PSBS Biak. Laga perdana kedua tim akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus mendatang.

"Ini bagus dan saya merasa lebih kuat. Saya merasa bagus untuk menghadapi Liga," kata Ciro Alves kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Pemain asal Brasil ini siap mengerahkan kemampuan terbaiknya di lapangan sekaligus membantu Maung Bandung meraih hasil positif dalam setiap pertandingan.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Target saya adalah membantu Persib dan mengerahkan seratus persen untuk Persib di lapangan. Melakukan yang terbaik bersama rekan-rekan satu tim dan juga tetap rendah hati. Harapannya bisa melalui musim yang bagus bersama Persib," ucapnya.

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • Instagram @persib

Disinggung mengenai persaingan tim, Ciro menilai musim ini akan lebih sulit. Alasannya, karena kuota pemain asing bertambah, yang awalnya enam kini menjadi delapan pemain.

"Liga ini sangat sulit karena lebih banyak pemain asing dan saya melihat tim-tim sudah menantikan Persib. Mereka akan sulit dikalahkan, karena kami merupakan juara bertahan," ungkapnya.

"Yang terpenting saya dan teman-teman satu tim akan bekerja keras setiap hari untuk liga," eks striker Persikabo 1973 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya