Resmi, Jadwal Timnas Indonesia Vs Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Thom Haye dan Hokky Caraka
Sumber :
  • Instagram/thomhaye

VIVA – Timnas Indonesia akan memulai perjuangan untuk meraih mimpi lolos ke Piala Dunia 2026. Kini, skuad Garuda sudah mencapai kualifikasi putaran ketiga.

Klasemen Serie A: Napoli Depak Inter Milan di Puncak, Klubnya Jay Idzes Juru Kunci

Peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026 lebih awal terbuka lebar. Syaratnya, Indonesia harus menjadi juara atau runner up grup pada tahap ini.

Namun, tugas ini tidaklah mudah. Pasalnya, Indonesia tergabung di grup berat, dan akan bersaing dengan tim-tim langganan Piala Dunia.

Kritik Lengkap Rocky Gerung Terhadap Program Naturalisasi Timnas Indonesia

Indonesia berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China. Jika dilihat dari rangking FIFA, Indonesia yang paling di bawah.

Meski demikian, tidak ada yang tidak mungkin. Dan, lawan yang pertama kali dihadapi pasukan Shin Tae-yong adalah Arab Saudi.

Rocky Gerung: Naturalisasi Timnas Indonesia Semacam Penipuan Terhadap Sensasi

FIFA sudah merilis jadwalnya. Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tim tamu lebih dulu. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada 6 September 2024 di King Abdullah Sports City.

Masyarakat Tanah Air dipastikan harus begadang untuk menyaksikan laga ini. Kick-off laga ini bakal digelar mulai pukul 01.00 WIB. Setelah bertanding melawan Arab Saudi, Indonesia harus langsug kembali ke Tanah Air. 

Pasalnya, empat hari kemudian Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 10 September 2024. Pertandingan dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB. 

Ragnar Oratmangoen, Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia

Ragnar Oratmangoen Bicara Tentang Nabi Muhammad SAW

Pemain keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, bicara tentang Nabi Muhammad SAW. Winger berusia 26 tahun itu memang merupakan seorang mualaf.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024