Empat Tim Ini Jadi Lawan Berat Persib Bandung di Liga 1

Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2024/2025 (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa memprediksi bagaimana persaingan tim-tim di Liga 1 2024/2025. Dia lebih memilih untuk fokus menatap laga demi laga.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Pelatih asal Kroasia ini menilai Persib akan melalui banyak pertandingan musim ini. Selain Liga 1, tim berjuluk Maung Bandung tersebut juga akan mentas di Liga Champions Asia 2 (ACL2).

"Ini terlalu dini untuk bicara prediksi tapi kami menatap laga demi laga, kami memiliki target tiap laganya. Jadi kita akan lihat nanti, karena kami memainkan laga di AFC Champions League juga jadi jadwalnya akan padat," kata Bojan kepada wartawan.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

"Kami akan memainkan banyak pertandingan. Kami juga harus melakukan rotasi dan Kita lihat nanti setelah pertandingan pertama," tambahnya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)
Kata Hodak soal Performa Timnas Indonesia dan Gacornya Maarten Paes

Akan tetapi, Bojan mengungkapkan ada empat tim yang menjadi lawan berat dan bisa jadi pesaing utama dalam perebutan gelar juara Liga 1. Keempat tim ini adalah Borneo FC, Bali United, Persebaya Surabaya dan Dewa United.

"Borneo tentu saja berada di sana karena mereka punya punya skuad yang bagus seperti musim lalu, Bali juga ada di sana, Persebaya dan Dewa menginvestasikan uang banyak jadi mereka akan berada di papan atas," ungkapnya.

Meski begitu, pelatih berusia 53 tahun tersebut enggan mengesampingkan kekuatan Arema FC dan Persija Jakarta. Menurut Bojan, kedua tim ini mampu tampil baik di Piala Presiden 2024.

"Kita tidak pernah tahu, mungkin Arema dan Persija karena mereka masuk ke semifinal Piala Presiden jadi itu bisa dikatakan mereka punya skuad yang bagus. Tapi nanti kita akan lihat setelah liga bermain," terangnya.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Gugat Pelatih Luis Milla ke CAS, Begini Penjelasan Persib Bandung

Persib Bandung akhirnya buka suara terkait gugatan terhadap pelatih asal Spanyol Luis Milla ke Pengadilan Arbitrase Olahraga

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024