Persib Bandung Siap Ladeni PSBS Biak di Laga Pembuka Liga 1 2024/2025

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (foto:Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung, VIVA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi laga pembuka Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak pada Jumat 9 Agustus mendatang.

Hasil Liga 1: Persija dan Bali United Tertahan di Kandang

Laga ini merupakan pertemuan dua tim berstatus juara. Persib Bandung sebagai juara Liga 1 2023/2024, sedangkan PSBS Biak kampiun di Liga 2 musim lalu.

Pelatih asal Kroasia ini menyebut kondisi timnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Marc Klok Cs dipastikan dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi pekan perdana Liga 1.

Kerahkan Wasit Liga 1 dan 2 untuk PON 2024, PSSI Unjuk Gigi Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Saya yakin kami sekarang sudah lebih baik dari sebelumnya di Piala Presiden dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini menuturkan saat menjalani game internal para pemain Persib sudah bisa bermain 90 menit penuh. Hanya saja, pemain masih butuh waktu untuk memahami taktikal.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS

"Tentu memang masih bisa lebih baik lagi dari sentuhannya dan taktikal. Selain itu beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," terangnya.

Eks pelatih Kuala Lumpur FC ini juga sudah memiliki gambaran starting eleven untuk Liga 1. Akan tetapi, masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan.

"Kurang lebih saya sudah punya, saya sudah punya sembilan dan sepuluh pemain akan bermain tapi masih ada satu posisi yang masih dipertimbangkan," ucapnya.

Latihan Persib Bandung

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Persib Bandung tampil menjanjikan saat bersua PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024